Senin, 30 Januari 2023

Raih Peringkat Tertinggi, OCN Konfirmasi The Uncanny Counter Season 2

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Poster drama seri Korea Selatan, The Uncanny Counter. Foto: Soompi

Setelah tamat dengan peringkat tertinggi selama penayangan di saluran televisi OCN pada Minggu (24/1/2020) kemarin, OCN mengonfirmasi rencana penayangan The Uncanny Counter untuk musim kedua.

“Memang benar bahwa musim kedua telah dikonfirmasi untuk The Uncanny Counter” kata salah satu sumber seperti yang dilansir dari laman Soompi, Senin (25/1/2021).

Namun, ia menegaskan untuk detail lebih lanjut seperti jadwal syuting dan jadwal siaran belum dikonfirmasi.

Tentang apakah season baru akan dibintangi oleh pemeran season pertama seperti Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Kim Sejeong, dan Yeom Hye Ran, sumber berkomentar, “Detail sedang diselesaikan.”

The Uncanny Counteradalah drama seri asal Korea Selatan yang tayang sejak 28 November 2020 dan berakhir 24 Januari 2021. Drama yang juga tayang di platform streaming Netflix ini mengisi slot Sabtu-Minggu malam.

The Uncanny Counter merupakan drakor yang diadaptasi dari webtoon karya Jang Yi dengan judul Amazing Rumor.

Seri bergenre thriller fantasi ini bercerita tentang sekelompok orang yang melabeli diri mereka sebagai “Counter”. Mereka mempunyai misi untuk memburu semua roh jahat, terutama roh-roh yang berkeliaran di bumi ini. Masing-masing dari mereka mempunyai kemampuan secara khusus.(tin/lim)

Berita Terkait