Jumat, 29 Maret 2024

Taemin SHINee Akan Jalani Wamil pada Akhir Mei 2021

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Taemin SHINee. Foto: Twitter SHINee

Lee Taemin, personel termuda grup idola K-pop SHINee, mengatakan bahwa dirinya akan mendaftar wajib militer pada 31 Mei 2021, dikutip Antara dari Soompi, pada Selasa (20/4/2021).

Taemin mengadakan siaran V Live di mana ia membagikan berita langsung kepada penggemar. Dia berkata, “Ada lebih dari sebulan lagi, jadi aku tidak ingin menghabiskannya dengan sedih. Aku ingin memberitahumu dengan kata-kataku sendiri secara langsung.”

Taemin berbagi bahwa dia memiliki banyak rencana untuk waktu sebelum wamil dan berkata dirinya akan melakukan sebuah konser solo sebelum akhirnya ia melakoni wajib militer.

“Saya akan melakukan (konser) Beyond LIVE pada 2 Mei. Album solo saya akan keluar pada minggu kedua atau ketiga bulan Mei. Jadwal album belum dikonfirmasi, tapi saya akan dapat menampilkan satu pertunjukan dan musik brilian terakhir,” kata Taemin.

Menurut SM Entertainment, Taemin akan mengadakan konser solo online melalui BEYOND LIVE, layanan pertunjukan yang disesuaikan secara real-time.

“BEYOND LIVE- Taemin: Never Gonna Dance Again” akan tayang di seluruh dunia pada 2 Mei pukul 3 sore waktu setempat melalui Naver V Live.

Ini adalah konser solo pertamanya dalam satu tahun empat bulan, menjadikannya spesial bagi Taemin dan penggemarnya.

Konser solo terakhirnya berlangsung di Jepang pada bulan Desember 2019.

Konser solo Taemin akan tersedia untuk pembelian mulai 20 April pukul 15.00 waktu setempat melalui Naver V Live. Paket tiket dan merchandise juga dapat ditemukan melalui situs web SM Town.

Sementara itu, SHINee baru-baru ini merilis album repackaged mereka “Atlantis” setelah membuat comeback grup pertama mereka dalam lebih dari dua tahun dengan “Don’t Call Me”. Taemin juga aktif sebagai artis solo, merilis album solo dua bagian tahun lalu, dan sebagai anggota grup proyek SM, SuperM.(ant/iss)

Berita Terkait

Onew SHINee Resmi Jalankan Wajib Militer

Onew SHINee Rilis Album Solo Sebelum Wamil

Rekaman CCTV Terakhir Jonghyun Shinee


Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
25o
Kurs