Jumat, 3 Mei 2024

Tom Holland Bantah Tobey Maguire dan Andrew Garfield Bermain di Spider-Man 3

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Tom Holland, aktor asal Inggris pemeran Peter Parker di film Spider-Man, menyapa penggemarnya saat Meet and Greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Spider-Man: Far From Home yang rencananya akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Foto: Antara/WS

Aktor Tom Holland membantah bahwa dua pemeran Spider-Man lawas, Tobey Maguire dan Andrew Garfield, akan kembali untuk beradu peran dengannya di Spider-Man 3.

Holland, yang telah memerankan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe sejak Captain America: Civil War (2016), membantah keras rumor bahwa Maguire dan Garfield akan mengulangi peran mereka untuk sekuel yang secara resmi mulai diproduksi menjelang akhir tahun lalu.

“Tidak, tidak, mereka tidak akan muncul dalam film ini,” kata Holland ketika ditanya tentang kemungkinan kedua aktor tersebut kembali, dikutip dari Esquire oleh Antara, Rabu (10/2/2021).

“Kecuali mereka menyembunyikan sebagian besar informasi dariku, yang menurutku terlalu rahasia besar untuk mereka sembunyikan dariku. Tapi sampai sekarang, tidak. Itu akan menjadi kelanjutan dari film ‘Spider-Man’ yang telah kami buat,” imbuhnya.

Sebelumnya, spekulasi telah tersebar luas tentang kemungkinan bintang film Spider-Man di masa lalu membuat comeback untuk Spider-Man 3, dengan Maguire dan Garfield menjadi dua nama dari masa lalu yang terjebak dalam jaring rumor yang kusut.

Sebuah laporan sebelumnya menyatakan bahwa “Garfield akan kembali” dan bahwa Maguire akan bergabung dengannya jika Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan.

Terlepas dari penolakan keras Holland atas keterlibatan mereka, Disney memiliki sejarah menyesatkan penggemar dan membuat mereka percaya bahwa hal-hal tertentu akan atau tidak akan terjadi dalam film, sering kali menyimpan “pengungkapan besar” saat penonton duduk di depan layar lebar.

Maguire sebelumnya memerankan Peter Parker dan Spider-Man di Spider-Man (2002), Spider-Man 2 (2004), dan Spider-Man 3 (2007). Sementara, Garfield berperan sebagai Peter Parker dan Spider-Man di The Amazing Spider-Man (2012) dan The Amazing Spider-Man 2 (2014). (ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
33o
Kurs