Sabtu, 20 April 2024

Vokalis Steven and Coconut Treez Meninggal

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
vokalis-steven-and-coconut-trees Steven N Kaligis alias Tepeng Vokalis Band Steven and Coconut Treez. Foto: Antara

Steven N. Kaligis atau yang akrab disapa Tepeng vokalis grup band Steven and Coconut Treez meninggal, Selasa (22/6/2021), di usia ke-46 tahun.

“Innalillahi wa’innailaihi roji’un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) Selasa 22 Juni 2021 pukul 07.30 WIB,” demikian keterangan foto yang diunggah di laman Instagram resmi @stevenandcoconuttreez grup band reggae itu.

Sejumlah sahabat turut menyampaikan berita duka di kolom komentar postingan itu. Salah satunya seperti Arie Dagienkz aktor dan penyiar radio. “Selamat jalan, Peng,” katanya.

Ivanka, bassist Slank juga menyampaikan kesedihan dan rasa belasungkawa melalui Instagram.

“Innalillahi wa innaillaihi roji’un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Kaget banget pagi ini dengar kabar kepergian sahabat gue Steven Nugraha Kaligis (Tepeng Coconut Treez). Semoga damai selalu bro dan mendapat tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT,” tulis Ivanka.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin,” lanjut keterangan foto di laman Instagram yang menyertai foto Tepeng.

Melalui pesan yang diterima Antara, keluarga menyebutkan bahwa Tepeng meninggal karena sakit. Namun, belum diketahui pasti apa penyakit penyebab berpulangnya pelantun lagu “Welcome To My Paradise” itu.

Tepeng lahir di Pekan Baru pada 3 Januari 1975. Dia mendirikan band Steven and Coconut Treez pada sekitar 2005 silam. Sederet lagu sudah diciptakan seperti “Santai”, “Bebas Merdeka”, dan “Long Time No See”.

Album debut Steven and Coconut Treez adalah “The Other Side” (2005) dengan lagu andalannya “Welcome to My Paradise”. Sayangnya band ini vakum sejak 2009 lalu, kemudian kembali manggung bareng lewat sejumlah intimate virtual concert akhir-akhir ini.(ant/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs