Rabu, 24 April 2024

William dan Harry Bicara di Depan Publik pada Pemakaman Pangeran Philip

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
(Dari kiri ke kanan) Kate Middleton, Pangeran Harry dan Pangeran William usai mengikuti upacara pemakaman Pangeran Philip, Sabtu (17/4/2021) waktu setempat. Foto: Royal Family Channel

William dan Harry tampak berjalan beriringan bersama usai prosesi pemakaman Pangeran Philip selesai digelar pada Sabtu (17/4/2021) waktu setempat. Di antara keduanya, tampak Kate Middleton, istri William yang juga berjalan kaki.

Ketiganya berjalan kaki menuju bagian utama Kastil Windsor bersama anggota kerajaan lainnya. Sementara Ratu Elizabeth meninggalkan Kapel St. George, tempat digelarnya prosesi pemakaman, menggunakan mobil. Duchess of Cambridge, melangkah lebih cepat untuk membiarkan kakak beradik itu bercengkrama. Namun apa yang mereka bicarakan tidak diketahui.

Pangeran Harry, yang terbang dari Amerika Serikat untuk menghadiri pemakaman, berjalan dan berbicara dengan kakaknya, Pangeran William, serta istrinya Kate di akhir upacara, kali pertama mereka bicara di hadapan publik sejak Harry dan Meghan tampil dalam wawancara televisi dengan Oprah Winfrey bulan lalu.

Semua anggota kerajaan yang hadir menggunakan pakaian serba hitam dengan masker berwarna senada. Keempat anak dari hasil pernikahan Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth hadir dalam upacara pemakaman: Pangeran Charles, Putri Anne, Pangeran Andrew dan Pangeran Edward.

Seperti diketahui, Sabtu (17/4/2021) kemarin adalah hari upacara pemakaman Duke of Edinburgh, gelar Pangeran Philip yang wafat pada 9 April lalu.(ant/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs