Jumat, 29 Maret 2024

Belanja Kebutuhan Dapur di Fresh Market Vaganza, Dapatkan Promo Tebus Murah

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan

Suara Surabaya Media bersama Sayurbox, situs belanja online kebutuhan sehari-hari menggelar Fresh Market Vaganza mulai Jumat-Minggu (28-30 Januari 2022) di Suara Surabaya Centre, Jl. Raya Bukit Darmo 22-24 Surabaya.

Dalam acara yang dimulai pukul 09.00-20.00 WIB ini, pengunjung bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari mulai dari sayur, buah, sembako, dan kebutuhan dapur lainnya.

Seperti nama acaranya, Fresh Market Vaganza menyediakan sayur dan buah segar yang dikirim setiap hari.

Tidak hanya dapat berbelanja sayur, sembako, dan buah-buahan segar, setiap pembelian sebesar Rp25.000 pengunjung bisa melakukan tebus murah minyak goreng Rp14.000/liter, gula pasir Rp10.000/kg, telur Rp.10.000 isi 10 butir, dan susu Diamond 1000 ml Rp12.000.

Pengunjung bisa belanja aneka kebutuhan seperti sayur-sayuran, buah, bawang merah, bawah putih, bawang bombai, kentang, cabai, susu, mie instan mulai dari paket Rp5.000.

Tebus murah sendiri bisa didapat setiap harinya, selama pengunjung total belanja  minimal Rp25.000.

“Nggak usah khawatir harus berduyun-duyun datang pagi atau sore semua, karena tebus murah ini kita bagi jamnya biar tidak terjadi kerumunan juga,” kata Septiawan Nugroho panitia Fresh Market Vaganza, Kamis (27/1/2022).

Selain berbelanja, sejumlah acara hiburan juga telah disiapkan untuk membuat Fresh Market Vaganza kian seru, yaitu Cooking Battle Penyiar Radio Suara Surabaya, Cooking Demo, dan workshop fotografi serta workshop optimasi media sosial.

“Hari Jumat (28/1/2022) kita ada cooking battle antara Wismanti vs Emma. Mereka akan masak menu di mystery box yang kami sediakan dan mereka harus memasak sesuai resep itu,” kata Septiawan.

Panitia, kata Wawan, juga memastikan acara ini terselenggara dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

“Jangan lupa protokol kesehatan, scan PeduliLindungi, dan download aplikasi sayurbox,” ujarnya.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs