Sabtu, 20 April 2024

Netflix Konfirmasi Serial Spin-Off “Stranger Things”

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Milie Bobby Brown pemeran karakter El dalam salah satu adegan Stranger Things musim ke empat. Foto: Netflix

Netflix memberikan kabar baik untuk pencinta dunia “Upside Down” karena kisah “Stranger Things” akan lebih dieksplorasi dalam bentuk serial sempalan (spin-off) dan sandiwara baru. Serial spin-off tersebut, akan tetap mengambil cerita dari ide orisinill Duffer Bersaudara selaku pencipta serial “Stranger Things”.

“Stranger Things” sendiri, merupakan serial horor fiksi yang menceritakan tentang sekelompok remaja di “Hawkins” kota fiksi Amerika Serikat (AS) yang menghadapi monster dari dimensi lain, ini adalah salah satu serial yang paling banyak di tonton.

Seperti dilaporkan Antara, Kamis (7/7/2022), Penayangan baru tentang dunia dan mitologi “Stranger Things” juga sedang dibuat, dan akan di sutradarai oleh Stephen Daldry.

Proyek-proyek tersebut, termasuk dalam kesepakatan antara Duffer Bersaudara dengan Netflix, yang ingin menciptakan kisah-kisah yang menginspirasi mereka saat tumbuh dewasa, perpaduan kisah hal yang biasa dan luar biasa.

“Matt Duffer dan Ross Duffer adalah orang berbakat dengan visi yang tajam dan jelas. Bukan kebetulan ‘Stranger Things’ bisa menjadi bagian fenomena budaya pop saat ini,” ujar Ted Sarandos, bos konten Netflix.

Sebagai informasi, pada musim keempatnya “Stranger Things” berhasil menempati posisi pertama daftar serial berbahasa Inggris platform streaming, yang dinilai berdasarkan jumlah durasi penayangan dalam kurun 28 hari sejak di rilis.

Serial ini sudah di tonton lebih dari 1,15 miliar jam dan diperkirakan akan terus meningkat karena episode terbaru telah di rilis, pada Jumat (1/6/2022) lalu. Satu-satunya serial yang berhasil melampaui catatan tersebut hanyalah “Squid Game” serial Korea Selatan.

“Serial ini akan berakhir pada musim kelima, dan bakal ada banyak cerita menarik lainnya yang asyik untuk di kisahkan dalam dunia ‘Stranger Things,” ujar Matt dan Ross Duffer. (ant/des/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
32o
Kurs