Rabu, 24 April 2024

Serial “All of Us Are Dead” Duduki Peringkat Teratas di 91 Negara

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Salah satu adegan di film serial Netflix "All of Us Are Dead." Foto: Netflix

Serial thriller Korea terbaru “All of Us Are Dead” yang dirilis pada 28 Januari, langsung menduduki peringkat teratas dalam daftar Netflix Global Top 10 TV (Non-Inggris) di 91 negara.

Berdasarkan siaran resminya yang dilaporkan Antara, terhitung sampai Rabu (2/2/2022), “All of Us Are Dead” telah ditonton sebanyak 124,79 juta jam yang menempatkannya di posisi nomor satu dalam daftar TOP 10 Netflix, termasuk di Korea Selatan, Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Prancis, Jerman, dan masih banyak lagi.

Selain itu, serial ini juga menembus TOP 10 di Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Spanyol, dan Brazil.

“All of Us Are Dead” menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang terperangkap di sekolah, di mana menjadi tempat penyebaran wabah zombie. Mereka pun harus bersatu dan berjuang untuk bertahan hidup hingga bala bantuan tiba.

Serial ini membawa keunikan tersendiri dengan menampilkan jenis infeksi yang berbeda-beda, termasuk golongan yang tidak bisa mati atau mereka yang telah digigit zombie namun masih bisa berpikir dan menyerang dan golongan imun atau mereka yang tidak berubah menjadi zombie namun masih di bawah pengaruh virus.

Di bawah naungan sutradara Lee JQ dan penulis Chun Sung-il, “All of Us Are Dead” mampu menghasilkan genre zombie survival remaja yang segar dengan menampilkan sisi K-zombie yang baru kepada penonton dunia.

Dengan jalan cerita yang mendebarkan dan efek visual yang apik, tak heran apabila serial ini mampu mendominasi di Netflix.(ant/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs