Jumat, 26 April 2024

Serum Bulu Mata Bikin Makin Lentik dan Panjang Alami

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Trend kecantikan terbaru agar bulu mata terlihat lentik dengan menggunakan serum eyelash extension. Foto: Manda Roosa suarasurabaya.net

Bulu mata  yang lentik bisa membuat mata terlihat besar dan cantik  menawan. Namun sayangnya tidak semua wanita terlahir dengan bulu mata yang lentik.

Titik Nur Mujayana, owner ourmuzzle.id. menyampaikan saat ini trend kecantikan membuat bulu mata terlihat lentik dan terlihat alami dengan menggunakan serum bulu mata.

Ia menjelaskan jika serum bulu mata ini mempunyai efek melebatkan dan melentikan bulu mata. “Ini karena serum bulu mata punya kandungan tertentu yang berpengaruh untuk memperpanjang bulu mata,” jelasnya.

Titik pun memberikan saran soal pemilihan serum bulu mata, terutama soal kandungan bahan di dalamnya disarankan mencari produk yang menggunakan bahan alami misalnya, olive oil, castor oil, argan oil, rosemary extract, candlenut oil dan tidak mengunakan pewangi buatan.

Pemakaian serum bulu mata untuk mendapatkan bulu mata lentik dan lebat ini cukup mudah, hanya tinggal diaplikasikan pada bulu mata, namun disarankan untuk digunakan pada malam hari sebelum tidur, dengan kondisi bulu mata yang sudah bersih.

“Ada spuli yang memudahkan aplikasi, karena serum juga tidak berbau jadi pemakaiannya akan aman. Disarankan, digunakan pada malam hari sebelum tidur dengan lebih dulu membersihkan bulu mata secara rutin setelah make up atau dari luar rumah. Lalu sisir bulu mata dan gunakan serum bulu mata sebelum tidur,” saran Titik. (man/tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
31o
Kurs