Minggu, 5 Mei 2024

Setelah Jakarta, Tur Dunia 2022 MLTR Berlanjut ke Surabaya

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Michael Learns to Rock saat konferensi pers, Selasa (18/10/2022). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Michael Learns to Rock (MLTR) memulai tur dunia tahun 2022 dari Asia, setelah terhenti selama dua tahun karena pandemi Covid-19.

Setelah gelaran pertama di Jakarta di pada Minggu (16/10/2022) berjalan sukses, konser grup band bergenre pop rock ini akan berlanjut di Surabaya besok, Rabu (19/10/2022).

Band asal Denmark itu siap menghibur para penggemarnya terutama yang berasal dari era 90-an untuk bernostalgia, bersama tiga personelnya Jascha Richter sang vokalis sekaligus keyboardis, Mikkel Lentz gitaris, dan Kare Wanscher drummer.

Ada 20 lagu yang akan dibawakan dalam konser bertajuk MLTR Back On The Road Tour 2022 besok. Mewakili timnya, Kare Wanscher mengaku bahagia bisa kembali ke Surabaya setelah beberapa tahun silam.

We are so happy to be back in Surabaya. 20 songs maybe. We love our fans in Indonesia. Thanks for the support, the right here, right now amazing. Terima kasih, (Kami senang kembali ke Surabaya. Mungkin akan membawakan 20 lagu. Kami sangat mencintai fans di Indonesia. Terimakasih atas dukungannya sampai sekarang, itu luar biasa,” ujar Kare saat sesi konferensi pers, Selasa (18/10/2022) malam.

Digelar di Ballroom The Westin Surabaya, konser itu dipromotori oleh Neutron Live Asia. Sekitar 2.000 tiket sudah terjual. Mulai dari Silver (standing festival), Gold VIP (free seating), dan Diamond VIP (numbered seating). Hanya tersisa masing-masing kategori kurang dari 100.

Rendy CEO Neutron Live Asia mengatakan, konsep gelaran konser besok akan dibuat sesuai ciri khas show MLTR.

“Kita ikut riders mereka, desain, stage, segala macam. Memang standarisasi mereka di setiap show setiap negara,” kata Rendy. (lta/dfn/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs