Sabtu, 20 April 2024

Tahun Baru, Raih Body Langsing dan Lebih Berotot dengan Metode Ini

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Perawatan menggunakan Gelombang Frequency yang berfungsi membakar lemak dan mengencangkan bagian tubuh,Sabtu (1/1/2022). Foto: Manda Roosa suarasurabaya.net

Punya tubuh ideal dan berat badan normal adalah dambaan setiap orang. Tubuh yang ideal biasanya juga telihat sehat dan terasa lebih bugar. Tidak heran jika banyak wanita menjadikan body langsing sebagai salah satu resolusi yang akan dicapai di tahun 2022.

Sayangnya, pandemi masih berlangsung berimbas juga pada bentuk tubuh yang bisa jadi makin melar. Work From Home (WFH) jarang keluar rumah  hingga banyak ngemil menjadi salah satu penyebab tubuh makin melebar.

Dokter Fortunella, Beauty Consultan di KLT Aesthetic Clinic mengatakan banyak cara untuk membuat kembali bentuk tubuh terutama dibagian perut kembali langsing tanpa membutuhkan waktu yang lama, yaitu  program mengecilkan perut sekaligus pembentukan tubuh yang bernama Body Exilis.

Body Exilis ini adalah perawatan yang secara sistematis memanaskan kulit ke berbagai kedalaman, bekerja menggunakan  gelombang Radio Frequency. Cukup mudah serta tidak membutuhkan waktu lama,” ungkapnya.

Dalam perawatan ini sebuah alat diletakkan di bagian tubuh yang hendak dilakukan tindakan, yakni perut. Selanjutnya alat akan bekerja seperti  memijat. “Seperti dipijit pijit, ada rasa panasnya juga yang berfungsi membakar lemak dan mengencangkan bagian tubuh,” jelasnya.

Hasilnya akan ada pengurangan lemak dan pengencangan kulit. Setelah selesai perawatan tambahan dikombinasi dengan perawatan Emsculpt. Proses kerjanya hampir sama dengan body exilis, Emsculpt juga menggunakan alat yang ditempelkan di bagian yang akan diambil tindakan.

“Kalau ingin membentuk perut cukup ditempelkan di perut dengan berbaring, tujuannya untuk mengecilkan lemak dan membangun masa otot. Selanjutnya alat akan bekerja dengan bergetar sekitar 30 menit,” jelas Nella.

Ditambahkan Mirza Denovan, pemilik  KLT Aesthetic Clinic  seluruh perawatan menggunakan alat modern dan canggih. Alat ini sudah populer di Amerika dan Inggris karena non invasif maka  secara medis sangat aman dan  sejauh ini tidak ada efek samping yang ditimbulkan.

Emsculpt ini, inovasi membentuk tubuh secara non invasif yang dirancang untuk pria dan wanita untuk mendapatkan perut sixpack dan menaikkan serta mengencangkan bokong, dan hasilnya menawan dan aman,” kata Mirza. (man)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
32o
Kurs