Jumat, 26 April 2024

Tampil Cantik Menawan Dengan Kaftan

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Gladys KLT (tengah) bersama model yang menggunakan busana Kaftan hasil karyanya. Foto : Istimewa

Busana model kaftan adalah salah satu busana yang identik untuk dikenakan kala hari raya seperti pada momen Idulfitri maupun Idul Adha. Busana model kaftan ini memiliki potongan yang simpel dan cantik.

Umumnya, kaftan memiliki ukuran yang longgar dengan bentuk menyerupai kelelawar. Tak heran jika banyak masyarakat Indonesia menyebut kaftan dengan istilah baju kelelawar.

Gladys KLT desainer busana muslim memberikan rekomendasi kaftan untuk lebaran yang bisa membuat penampilan terlihat lebih elegan.

“Lavish Silk Kaftan selain dari bahan Kaftan yang nyaman dan ringan modelnya juga simple tapi tetap elegan dan mewah,” jelas pemilik brand Gladys Collection, Kamis (14/4/2022).

Kaftan berbahan Sutra ini dipastikan nyaman dan ringan tapi tidak menerawang dan anti kusut. Koleksi ini makin istimewa dipadu padankan dengan aksesoris milik Adelle Jewellery dan membuat tampilan cantk dan menawan.

“Kaftan mampu membuat para wanita yang mengenakan bisa tampil lebih percaya diri, fashionable dan tentunya nyaman saat memakainya,” kata Gladys (man).

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs