Senin, 29 April 2024

To Lose, Lagu Balasan Titi DJ untuk Hati-hati di Jalan Karya Tulus Sudah Rilis

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ilustrasi lagu To Lose karya Titi DJ. Foto: instagram ti2dj

Titi DJ merilis lagu barunya yang berjudul To Lose.

Kabar bahagia itu dibagikan Titi melalui akun Instagramnya @ti2dj semalam, Rabu (30/3/2022).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TITI DJ (@ti2dj)

Lagu ini menjawab tantangan dari warganet yang meminta penyanyi dengan nama asli Titi Dwi Jayati untuk menciptakan lagu berjudul Tulus.

Semua ini bermula dari lagu berjudul Hati-hati di Jalan yang dinyanyikan Tulus dalam album terbarunya bertajuk Manusia. Hati-hati di Jalan milik Tulus ini kerap diplesetkan warganet dengan TitiDJ. Dalam percakapan sehari-hari pun ‘titi dj’ kerap diucapkan untuk meminta orang berhati-hati saat di berada di jalan.

Mengutip akun Instagramnya, Titi merasa deg-degan saat merilis lagu ini karena To Lose diciptakannya murni untuk menjawab tantangan dari warganet.

“Belum pernah sebelumnya sy merasakan sensasi berdebar-debar seperti ini menjelang rilis satu karya baru. Gimana enggak deg2an? Lagu #ToLose ini sy ciptakan murni utk menjawab tantangan dari warganet. Akan lega rasanya bila mereka suka, tapi kalau mereka tidak suka, gimana coba? Disitulah sy merasa tegang. Hahahaaa 😅😅😅

Apapun reaksi warganet nantinya, sy puas karena sudah berhasil merampungkan permintaan netizen utk bikin lagu balasan #hatihatidijalan milik @tulusm tsb.”(dfn/ipg)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs