Senin, 29 April 2024

Debut Lagu Seven Jungkook BTS Tembus 15,9 Juta Streaming di Spotify

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Jungkook BTS. Foto: bts_bighit

Lagu berjudul Seven yang merupakan proyek solo perdana Jungkook dari supergroup K-pop BTS berhasil menembus 15,9 juta streaming di Spotify pada hari pertama perilisan atau pada Jumat (14/7/2023).

Dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa (18/7/2023), Spotify menyebutkan bahwa capaian itu menjadikan “Seven” memulai debutnya di posisi pertama tangga lagu Daily Top Songs Global Spotify.

Menurut Spotify saat dilansir dari Antara, “Seven” merupakan lagu baru dengan jumlah streams terbanyak di tangga lagu tersebut, yakni telah diputar lebih dari 37 juta kali di platform hingga saat ini.

Tak hanya secara global, lagu yang juga menampilkan rapper asal Amerika Latto itu mencuri perhatian di Indonesia dan langsung menduduki posisi nomor dua di tangga lagu Daily Top Songs Indonesia di Spotify.

Dalam wawancara singkat di segmen Spotify Ball-terview, Jungkook mengatakan bahwa Taehyung atau V BTS merupakan orang yang pertama kali diberi tahu tentang lagu Seven, sehingga kemudian saling mengirimkan lagu saat pembuatannya.

“Aku ingin ARMY mendengarkannya dengan hati yang gembira. Aku akan terus mengerjakan album solo ini. Lagu ini adalah lagu pertama yang indah, jadi aku harap kalian terus mendengarkannya. Aku akan terus menciptakan lagu-lagu yang indah,” kata Jungkook.

Untuk perilisan lagu tersebut, Spotify mengajak penggemar untuk menggali lebih dalam tentang sang artis melalui Spotipoly Jungkook Edition, yang dapat disimal melalui K-Pop ON! Video Podcast.(ant/ris)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs