Selasa, 30 April 2024

Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg akan Disiarkan di Platform X

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Elon Musk CEO X dan Mark Zuckerberg CEO Meta. Foto: BBC

Elon Musk CEO X menyebut duelnya lawan Mark Zuckerberg pemilik Meta akan disiarkan secara live streaming melalui platform media sosial X.

Kedua orang yang sangat berpengaruh di bidang media sosial dan teknologi itu sudah saling lempar tantangan untuk bertanding bela diri sejak bulan Juni lalu.

“Pertandingan Zuck vs Musk akan disiarkan secara langsung di X,” ujar Musk melalui unggahannya di X dilansir Antara pada Senin (7/8/2023).

Menanggapi tantangan tersebut, Zuckerberg menjawab melalui laman media sosial Threads miliknya pada Minggu (6/8/2023) malam.

“Saya siap hari ini. Waktu dia (Elon Musk) pertama kali melemparkan tantangan, saya usulkan 26 Agustus, tapi dia belum memberikan kepastian. Saya tidak terlalu berharap,” ujar Zuckerberg.

Dalam pertandingan bela diri yang akan direncanakan nanti, Elon juga akan menggalang dana dan akan disumbangkan ke veteran. Merespon hal tersebut, Zuckerberg memberi usulan untuk menggunakan platform yang memadai dalam penggalangan dana.

Sebelumnya, Musk sempat mengungkapkan di X bahwa dirinya telah melakukan beberapa persiapan jelang bertanding, seperti angkat barbel. Ia juga mengungkapkan, bahwa selalu membawa barbel ke kantor karena tidak memiliki waktu di rumah.

Rencana mereka untuk bertanding bermula ketika Elon Musk mengatakan dalam suatu unggahan bahwa dirinya siap beradu pukul di dalam ring dengan Zuckerberg, pada 20 Juni lalu.

Satu hari kemudian, tak berselang lama, Zuckerberg menjawab tantangan Musk dan memintanya untuk mengirimkan lokasi pertandingan.

“Vegas Octagon,” jawab Musk.

Untuk diketahui, Vegas Octagon merupakan gedung tempat penyelenggaraan turnamen bela diri atau biasa disebut Mixed Martial Arts (MMA). (ant/fra/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
29o
Kurs