Kamis, 29 Februari 2024

CEO Meta Sebut Threads akan Tambah Fitur Pencarian dan Web

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Threads milik Meta tersedia di 100 negara lewat Apple App Store dan Google Play Store. Foto: the Guardian

Mark Zuckerberg CEO Meta mengungkapkan, aplikasi Threads by Instagram akan menambah fitur baru dalam waktu dekat, yaitu berupa fitur pencarian dan web.

Hal itu diungkap lewat unggahan Threads Zuckerberg dengan nama akun @zuck. Ia mengatakan, fitur-fitur baru itu diharapkan bisa membangun aplikasinya untuk penggunaan jangka panjang dan dinamis.

“Banyak pekerjaan di depan, namun kami bersemangat dan mempercepat tim untuk melakukan peluncuran. Search dan Web akan hadir beberapa pekan ke depan,” kata Zuckerberg dilansir Antara, Sabtu (5/8/2023).

Ditambahnya fitur-fitur untuk Threads tampaknya menjadi strategi Meta untuk mempertahankan maupun menambah lebih banyak pengguna.

Sebagai aplikasi tandingan dari X (Twitter), Threads dengan mudah menarik banyak pengguna. Pada pekan pertamanya saja aplikasi itu sudah diunduh oleh 100 juta pengguna.

Meski begitu, tak lama setelah perilisannya Threads langsung mendapatkan tantangan dengan berkurangnya setengah pengguna dalam waktu kurang dari satu bulan.

Dengan pengumuman terbaru dari CEO Meta, Threads sedang menambah banyak fitur menjadi salah satu strategi juga agar penggunanya tahu bahwa Instagram tengah berbenah menghadirkan fitur lebih nyaman di Threads dan akhirnya bisa menambah pengguna. (ant/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Kamis, 29 Februari 2024
30o
Kurs