Minggu, 16 Juni 2024

Film The Nun II Hasilkan Rp47 Miliar dalam Preview Box Office

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Poster Film The Nun II. Foto: Antara

Film “The Nun II” yang merupakan sekuel terbaru dari The Conjuring telah menghasilkan 3,1 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp47,68 miliar dalam preview di Box Office.

Film ini diperkirakan akan menghasilkan hingga 33 juta dolar AS atau sekitar Rp507 miliar pada akhir pekan ini, hasil tersebut menurun dari film pertamanya menurut Variety, dilansir Antara, Jumat (8/9/2023).

Film “The Nun” pertama, yang dirilis pada tahun 2018, mencetak angka kuntungan sebesar 53,8 juta dolar AS (Rp827,5 miliar). Hasil tersebut mencatatkan serial dengan pendapatan kotor tertinggi di seluruh dunia dengan 365,5 juta dolar AS (Rp5,6 triliun) di Box Office.

Dalam hal keseluruhan seri, “The Nun II” bertujuan untuk menempati posisi tengah. Berkemungkinan melewati pekan perdana film pertamanya “Annabelle Comes Home” dengan untung Rp312 miliar.

Selanjutnya diikuti “The Conjuring: The Devil Made Me Do It” dengan keuntungan Rp369 miliar, kemudian “The Curse of La Llorona” Rp407,6 miliar dan berada tepat di belakang “Annabelle: Creation” yang mengantongi Rp538 miliar.

Bintang Taissa Farmiga, saudara perempuan ratu “Conjuring” Vera Farmiga, kembali bermain sebagai Suster Irene dalam “The Nun II.”

Setelah empat tahun mengalahkan Biarawati Iblis dan entitas jahat Valak, lagi-lagi segalanya menjadi kacau, kali ini berlatar di sebuah sekolah asrama di Prancis.

Deretan pemeran diantaranya Jonas Bloquet, Storm Reid, Anna Popplewell dan Bonnie Aarons sebagai Nun yang menyeramkan dan tituler. Michael Chaves kembali menggarap serial ini setelah sebelumnya menyutradarai “The Curse of La Llorona” dan “The Conjuring: The Devil Made Me Do It.” (ant/fra/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 16 Juni 2024
25o
Kurs