Jumat, 29 Maret 2024

Fisiknya Melemah, Ozzy Osbourne Hentikan Tur Eropa-Inggris

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ozzy Osbourne. Foto: Reuters

Ozzy Osbourne Pangeran Kegelapan Metal terpaksa membatalkan semua jadwal tur Eropa dan Inggris lantaran faktor fisik yang tidak mendukung.

“Seperti kalian tahu, Februari empat tahun lalu saya mengalami kecelakaan yang berdampak pada tulang belakang. Saya kemudian menjalani operasi leher,” tulis pendiri Black Sabbath itu di akun Twitternya seperti dilaporkan oleh NME, Rabu (1/2/2023).

Melansir dari Antara, Osbourne melanjutkan bahwa pascakecelakaan dirinya tetap berupaya dan berfokus pada musik agar bisa tampil di sejumlah konser.

“Suara saya baik-baik saja. Tetapi setelah menjalani tiga operasi, perawatan stemcell, sesi terapi fisik tanpa akhir dan perawatan cybernics, ternyata fisik saya masih sangat lemah,” tulis suami Sharon Osbourne itu.


Rocker gaek bernama lengkap John Michael Osbourne itu pun menyadari bahwa dirinya tidak akan sanggup menggelar tur Eropa dan Inggris, yang rencananya akan berlangsung pada Mei dan Juni ini.

“Saya tidak pernah membayangkan bahwa tur akan berakhir seperti ini. Terima kasih kepada keluargaku, band, kru, sahabat, Judas Priest, dan tentu saja penggemar atas dedikasi, dukungan, dan loyalitas tanpa batas. Percayalah bahwa mengumumkan hal ini adalah hal yang paling berat dan menyebalkan untuk saya,” tulisnya.

Seperti diketahui, Tur bertajuk No More Tours 2 itu sejatinya sempat tertunda beberapa kali karena faktor kesehatan sang bintang metal dan pandemi Covid-19.

Osbourne dijadwalkan manggung di beberapa kota seperti Nottingham, Newcastle, Glasgow, Manchester, Dublin, London dan Birmingham. Tetapi sesuai judul tur, tampaknya kali ini tidak akan ada tur lagi untuk musisi berusia 74 tahun tersebut. (ant/bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs