Senin, 29 April 2024

“Good Enough” Chanyeol EXO Puncaki Tangga Lagu di 30 Negara

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Park Chanyeol atau Chanyeol EXO. Foto: Instagram @weareone.exo Park Chanyeol atau Chanyeol EXO. Foto: Instagram @weareone.exo

Park Chanyeol atau yang kerap disapa Chanyeol EXO resmi merilis single digital terbarunya bertajuk “Good Enough” pada Jumat (20/10/2023) lalu pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Single tersebut menandai perilisan solo barunya yang pertama dalam dua setengah tahun setelah “Tomorrow” pada April 2021 lalu. Good Enough adalah lagu yang liriknya ditulis sendiri oleh Chanyeol.

Single ini memberikan pesan menyentuh tentang keyakinan dalam mengejar impian dan karir meski diliputi kecemasan dan ketidakpastian.

Segera setelah dirilis, lagu ini langsung melesat ke puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 30 negara seluruh dunia pada Sabtu (21/10/2023). Negara-negara tersebut diantaranya Arab Saudi, Brasil, Rusia, Vietnam, Meksiko, Argentina, Chili, Kolombia, Kroasia, Ekuador, El Salvador, Indonesia, Nikaragua,

berlanjut di Nigeria, Oman, Panama, Paraguay, Peru, Qatar, Sri Lanka, Taiwan, Ukraina, Filipina, Uni Emirat Arab, Hong Kong, Kazakhstan, Malaysia, Fiji, dan Brunei.

Tak hanya Chart iTunes, Good Enough juga menduduki posisi puncak tangga lagu penjualan digital QQ Music yang merupakan platform musik terbesar di Tiongkok. Hal tersebut semakin membuktikan popularitas Chanyeol yang tak tergoyahkan.

Sebagai informasi, Chanyeol merupakan main rapper, sekaligus vokalis dari boy grup besutan SM Entertainment, EXO. Grup ini juga baru saja merilis album baru dengan single utamanya “Cream Soda”.

Selain menjadi anggota boy group, pria kelahiran 27 November 2023 ini juga aktif sebagai aktor dan beberapa kali mengisi soundtrack drama seperti “Stay With Me (ft Punch)” yang menjadi OST drama korea populer, Goblin.

Chanyeol juga berpatisipasi dalam lagu “Break Your Box” dan “Without You” yang merupakan OST dari filmnya sendiri, The Box. (feb/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs