Rabu, 22 Mei 2024

Pengacara Menyebut Jonathan Majors Tak Bersalah Atas Tuduhan Kekerasan

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror dalam film "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" (2023). Foto: AP News

Pengacara yang mewakili Jonathan Majors mengatakan bahwa aktor “Creed III” itu tidak bersalah, dan justru menjadi korban atas dugaan kasus kekerasan terhadap perempuan beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, pada Sabtu (25/3/2023) waktu Amerika Serikat (AS), Majors ditangkap atas tuduhan melakukan penyerangan dan pelecehan terhadap seorang perempuan di Manhattan, New York, AS.

“Jonathan Majors benar-benar tidak bersalah dan terbukti menjadi korban dari pertengkaran dengan perempuan yang dia kenal,” kata Priya Chaudhry pengacara seperti dikutip Antara dari Variety, Senin (27/3/2023).

“Kami dengan cepat mengumpulkan dan memberikan bukti kepada Jaksa Wilayah dengan harapan bahwa semua tuduhan akan segera dibatalkan,” imbuh dia.

Menurut Chaudhry, pihaknya memiliki bukti rekaman video dari kendaraan yang jadi tempat dugaan insiden tersebut. Selain itu, ada pula saksi yang melihat insiden tersebut dan dua pernyataan tertulis dari seorang perempuan yang menarik kembali tuduhannya.

Dia mengatakan bahwa seluruh bukti menunjukkan bahwa Majors tidak bersalah dan tidak melakukan penyerangan. Pengacara itu mengklaim bahwa perempuan tersebut mengalami krisis emosional.

Penangkapan Majors dilakukan menyusul adanya laporan insiden kekerasan yang terjadi di sebuah apartemen di New York. Laporan itu diterima Departemen Kepolisian New York melalui telepon 911.

Korban yang tidak disebutkan namanya merupakan seorang perempuan berusia 30 tahun. Dia dibawa ke rumah sakit setelah mengalami luka ringan di kepala dan lehernya.

Sebagai diketahui, Majors merupakan salah satu aktor Hollywood terlaris saat ini. Dalam rencana jangka panjang bersama Marvel Studios, dia mendapatkan peran sebagai Kang the Conqueror termasuk muncul di film “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” yang belum lama ini dirilis.

Karakter Kang the Conqueror juga akan menjadi headline di film “Avengers: The Kang Dynasty”, yang rencananya rilis 2 Mei 2025. Majors juga dikabarkan akan muncul di serial Loki musim kedua.

Selain itu, terbaru, Majors juga tampil di film “Creed III” yang disutradarai dan juga dimainkan oleh Michael B. Jordan. Film yang dirilis pada awal Maret ini menampilkan Majors sebagai Damian “Diamond Dame” Anderson. (ant/ihz/bil)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
26o
Kurs