Sabtu, 27 April 2024

Penyiar Suara Surabaya Tampil Spesial, Menyapa Penonton Memorabilia Intimate Dinner

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Penampilan lima penyiar Radio Suara Surabaya yaitu Hendra Lukas Hutagalung, Widya Safitri, Restu Indah, Aini Kusuma, dan Adit Jufriansyah di Memorabilia Intimate Dinner di Ballrom Shangri-La Hotel, Surabaya, Jumat (20/10/2023). Foto: Suara Surabaya Penampilan lima penyiar Radio Suara Surabaya yaitu Hendra Lukas Hutagalung, Widya Safitri, Restu Indah, Aini Kusuma, dan Adit Jufriansyah di Memorabilia Intimate Dinner di Ballrom Shangri-La Hotel, Surabaya, Jumat (20/10/2023). Foto: Suara Surabaya

Memorabilia Intimate Dinner di Ballrom Shangri-La Hotel, Surabaya sedang berlangsung dan semakin intimate menjelang malam hari.

Karena lima penyiar Radio Suara Surabaya yaitu Hendra Lukas Hutagalung, Widya Safitri, Restu Indah, Aini Kusuma, dan Adit Jufriansyah hadir di tengah penonton untuk menyapa para penonton dan mencairkan suasana dinner malam ini, Jumat (20/10/2023).

Mereka berlima sempat membawakan komposisi Hey Jude dari The Beattles waktu pertama kali datang ke panggung. Selain menyapa para penonton atau pendegar setia Memorabilia, para announcer juga menyapa sejumlah pejabat yang hadir.

Antara lain AKB Arif Fazzlurahman Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kombes Pol Taslim Chairuddin Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Pasma Royce Kapolrestabes Surabaya, Adhy Karyono Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, dan Hudiyono Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jatim.

Gelaran Memorabilia Intimate Dinner semakin berkelas karena para penonton sangat menikmati hidangan yang disajikan. Sejumlah menu telah tersaji di masing-masing meja makan ada Smocked Duck, Wild Mushroom Soup, dan Pan Fried Beef Tenderloin.

Kemudian setelah asik menyapa dan mengobrol dengan para penonton, announcer Suara Surabaya mulai membagikan doorprize dan voucher. Yang menarik banyak perhatian waktu membagian hadiah kepada penonton dengan dresscode terbaik.

Penonton yang terpilih bernama Agus Pujianto untuk kategori pria dan Nur untuk kategori wanita. Keduanya mengaku menyiapkan dreescode terbaik ini selama dua minggu.

Tidak lama setelah kehadiran lima announcer Suara Surabaya di panggung Memorabilia Intimate Dinner. Hedi Yunus langsung mengisi kekosongan panggung dengan komposisi berjudul Prahara Cinta.(wld/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs