Jumat, 3 Mei 2024

PlayStation 5 Hadir dengan Tampilan Lebih Kecil dan Ringan

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Sony PlayStation 5 baru. Foto: Blog PlayStation Sony PlayStation 5 baru. Foto: Blog PlayStation

Sony memperkenalkan model terbaru PlayStation 5 yang lebih kecil, ringan, dilengkapi Ultra HD Blu-ray Disc Drive yang bisa dilepas, dan SSD 1TB untuk penyimpanan yang lebih besar.

PlayStation 5 baru telah mengalami pengurangan volume lebih dari 30 persen, beratnya berkurang 18 persen, dan 24 persen dibandingkan dengan model sebelumnya.

Dilansir dari Antara, Rabu (11/10/2023), terdapat empat panel penutup yang terpisah, dengan bagian atas berkilauan, sementara bagian bawah tetap matte.

Jika membeli PlayStation 5 Edisi Digital, konsumen dapat menambahkan Ultra HD Blu-ray Disc Drive yang dijual secara terpisah dengan harga 79,99 Dolar Amerika Serikat (AS) (sekitar Rp1,2 juta).

PlayStation 5 baru itu akan tersedia mulai November di Amerika Serikat. Kemudian, akan diluncurkan di seluruh dunia dalam beberapa bulan ke depan. Setelah stok PlayStation 5 model lama habis, model baru ini akan menjadi satu-satunya pilihan.

Harga PlayStation 5 dengan Ultra HD Blu-ray disc drive berkisar 499,99 Dolar AS (sekitar Rp7,8 juta). Sedangkan PlayStation 5 Edisi Digital dijual 449,99 Dolar AS (sekitar Rp7,1 juta).(ant/ath/saf/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
31o
Kurs