Sabtu, 2 Maret 2024

Rockstar Konfirmasi Trailer GTA 6 Tayang Perdana 5 Desember

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Grand Theft Auto (GTA) 6. Foto: Rockstar Games

Rockstar resmi mengumumkan trailer Grand Theft Auto (GTA) 6 akan tayang perdana pada tanggal 5 Desember 2023 mendatang. Pengumuman itu disampaikan perusahaan game itu lewat jejaring sosial X resminya.

Trailer Grand Theft Auto 6 yang akan diluncurkan pada pukul 9:00 AM ET (21:00 WIB), dapat diakses di berbagai platform, termasuk saluran YouTube resmi studio dan jaringan media sosial lainnya.


Melansir Antara, sebelumnya pada Sabtu (2/12/2023) kemarin, Gizchina melaporkan informasi terbaru dari orang dalam di kalangan industri game, yang menunjukkan bahwa Rockstar akan mempertahankan format dunia terbuka (open world) yang menjadi ciri khasnya.

Selain itu, berpotensi menghadirkan kembali pesona nostalgia Vice City klasik dengan judul yang baru.

Adapun ekspektasi tinggi akan adanya lompatan yang signifikan dalam kualitas grafis untuk GTA 6, menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, perilisan trailer GTA 6 berlangsung satu dekade setelah GTA 5 pertama kali diluncurkan.

Rockstar sebagai pengembang bertujuan untuk memperkenalkan visual yang lebih realistis, berpotensi meningkatkan persyaratan sistem dibandingkan dengan pendahulunya.

Jadi, seiring dengan berjalannya hitungan mundur hingga tanggal 5 Desember, para penggemar menunggu jawaban atas pertanyaan mereka. Momen yang segera datang ini menandai tonggak penting bagi perusahaan.

Detail yang telah dikonfirmasi tentang GTA 6:

Berikut ini adalah rangkuman detail yang telah dikonfirmasi secara resmi mengenai GTA 6, yang diungkapkan oleh sumber dalam perusahaan pengembang game tersebut:

  • Vice City masa kini: Sebuah cuplikan baru menunjukkan bahwa dunia GTA 6 akan berada dalam versi modern dari Vice City, sebuah fiksi Miami, Florida.
  • GTA 6 akan diluncurkan di PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC.
  • Ekspansi Lanjutan GTA Online: Rockstar Games secara eksplisit menyatakan komitmen mereka untuk mendukung dan mengembangkan GTA Online. Bahkan setelah GTA 6 dirilis. (ant/bil/iss)
Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Sabtu, 2 Maret 2024
31o
Kurs