Minggu, 3 Maret 2024

GTA The Trilogy Hadir di Netflix Mulai Pertengahan Desember

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
GTA The Trilogy akan hadir di aplikasi seluler Netflix pada 14 Desember 2023. Foto: Rockstar Games

Dengan trailer Grand Theft Auto 6 yang segera dirilis, Netflix baru saja mendapatkan Grand Theft Auto The Trilogy – The Definitive Edition dari Rockstar Games.

GTA The Trilogy dirilis pada 2021 dan merupakan kompilasi dari tiga game dalam seri GTA populer — GTA III , menampilkan protagonis Claude di Liberty City; GTA: Vice City , yang mengikuti mantan mafia Tommy Vercetti; dan GTA: San Andreas , dengan anggota geng Carl “CJ” Johnson sebagai karakter utamanya.
Game-game ini dibuat ulang dengan grafis yang ditingkatkan dan peningkatan gameplay.

Dilansir dari Techcrunch pada Kamis (30/11/2023), ketiga game tersebut akan hadir di aplikasi seluler Netflix pada 14 Desember serta aplikasi mandiri (hanya tersedia untuk pelanggan Netflix) di App Store dan Google Play Store.

GTA adalah tambahan yang mengesankan pada koleksi game seluler Netflix, yang memuji banyak judul terkenal lainnya seperti Monument Valley, Oxenfree, Heads Up!, LEGO Legacy: Heroes Unboxed, Country Friends, Cut the Rope, dan banyak lagi.

Perusahaan telah memperluas upaya permainannya baru-baru ini. Bulan lalu, Netflix mulai menguji layanan cloud gaming-nya di Amerika Serikat (AS).

Hal ini memungkinkan pemain mengakses game di smart TV dan perangkat yang terhubung ke TV dengan menggunakan perangkat seluler mereka sebagai pengontrol. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Minggu, 3 Maret 2024
27o
Kurs