Jumat, 3 Mei 2024

Rumah Set Film “Home Alone 2” di New York Dijual Rp103 Miliar

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Tangkapan layar cuplikan film "Home Alone 2: Lost in New York". Foto: Antara

Townhouse mewah yang ditampilkan dalam film “Home Alone 2: Lost in New York” dijual seharga 6,7 juta Dolar AS atau setara Rp103 miliar.

Terletak di Upper West Side yang mewah di Manhattan di 51 West 95th Street, antara Central Park West dan Columbus Avenue, New York, rumah dengan empat kamar tidur dan empat setengah kamar mandi adalah tempat Kevin mengakali ‘Sticky Bandit’ dalam film liburan klasik.

Melansir dari Antara, agen yang menjual properti ini adalah Dexter Guerrieri dan Nicole Kats asal Vandenberg dari Townhouse Experts.

“Meski film tersebut dirilis dua dekade lalu, pemilik townhouse masih menerima surat dari anak-anak dengan menggunakan alamat itu. Selain itu, beberapa hari yang lalu sepasang suami istri asal Jerman berdiri di luar, mengambil foto,” kata Guerrieri dan Kats.

Rumah itu memiliki cetakan dekoratif, langit-langit tinggi, lantai kayu kenari, dan dua set jendela ceruk. Juga menawarkan ruang tamu dan ruang makan formal dengan pintu kaca yang terbuka ke taman dengan pepohonan, dek kayu, dan teras batu biru, menurut daftar.

Bagian depan lantai ruang tamu menampilkan ruang kerja dengan jendela tinggi dan kamar mandi lengkap. Bagian belakang terdapat ruang tamu besar tradisional dengan perapian fungsional, lengkap dengan dua lemari dan akses teras.

Townhouse ini awalnya terdaftar seharga 7,65 juta Dolar AS ketika memasuki pasar pada bulan Maret. Namun harganya telah turun menjadi 6,7 juta Dolar AS di bulan Juni. (ant/mel/saf/ipg)

Berita Terkait

Disney Umumkan Remake Film Home Alone

Adegan Donald Trump Dihapus dari Home Alone 2


Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
26o
Kurs