Selasa, 30 April 2024

Sandiaga Ajak Masyarakat Olahraga Jempol, Dukung Putri Ariani di AGT ke-18

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (tengah) bersama Putri Ariani musisi muda berbakat Tanah Air yang lolos di babak live show America’s Got Talent (AGT) musim ke-18, Minggu (11/6/2023) di Purwokerto, Jawa Tengah. Foto: Kemenparekraf

Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) mengajak seluruh masyarakat Indonesia memberikan dukungan berupa voting kepada Putri Ariani musisi muda berbakat Tanah Air di babak live show America’s Got Talent (AGT) musim ke-18.

Melansir laman resmi Kemenparekraf, Senin (12/6/2023), dukungan itu dimaksudkan agar Putri terpacu semangatnya dan dapat memenangkan kompetisi bergengsi tersebut.

“Siap semua untuk vote Putri? Kita olahraga jempol dulu nanti kita kasih vote yang banyak untuk Putri. Kami dari Kemenparekraf juga sudah siap untuk memasifkan, menyosialisasikan sehingga harapannya nanti Putri bisa mendapatkan prestasi terbaik,” kata Sandiaga, Minggu (11/6/2023) sore.

Sementara Putri yang hadir bersama Sandi menyampaikan rasa bahagianya, karena memperoleh dukungan yang begitu luar biasa dari seluruh masyarakat, sehingga menjadi trending topic di berbagai kanal media sosial.

“Ini support yang Putri bahkan enggak pernah membayangkan sebelumnya it will happen to me. Tapi itu baru awal, dan Putri harap euphoria-nya tidak berhenti sampai di sini saja. Karena Putri masih panjang sekali perjalanannya dan masih perlu support dari semuanya,” ujarnya.

Ia menceritakan tentang lagu Loneliness yang dibawakannya dalam ajang AGT, dimana lagu ini berhasil mengantarkan Putri memperoleh golden buzzer.

“Loneliness itu adalah lagu tentang penerimaan, bagaimana kita bisa menerima kesalahan, menerima diri kita sendiri. Dan juga ketika kita berfikir sesuatu itu baik untuk kita, belum tentu itu yang terbaik,”  terang Putri.

Dalam kesempatan itu, Putri Ariani juga memberikan  pesan-pesan kepada 27 finalis terpilih Apresiasi Kreasi Indonesia 2023 yang hadir di Purwokerto.

“Pesannya tetaplah berkreativitas tanpa batas. Dan menurut Putri kegagalan adalah sukses yang tertunda,” kata Putri.

Putri kemudian menyanyikan sebuah lagu ciptaannya khusus untuk Indonesia. Lagu ini menggambarkan rasa cinta Putri terhadap tanah air. Menurut Putri, Indonesia bagaikan permata indah dunia. (bnt/bil/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
29o
Kurs