Senin, 29 April 2024

Tak Perpanjang Kontrak, Seluruh Personel TO1 Tinggalkan Agensi

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Boy Group TO1. Foto: Soompi Boy Group TO1. Foto: Soompi

Idola grup asal Korea Selatan TO1 dikabarkan akan meninggalkan agensi yang menaunginya selama ini, Wakeone. Hal tersebut lantaran seluruh anggota grup tak memperpanjang kontrak ekslusif mereka pada 31 Desember 2023.

Melansir dari Soompi, Wakeone secara resmi mengumumkan hasil kesepakatan bersama dengan seluruh anggota TO1 yang menyatakan Donggeon, Jaeyun, J.You, Kyungho, Chan, Jisu, Daigo, dan Yeojeong mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan agensi.

“Setelah diskusi dan pertimbangan yang panjang serta mendalam, perusahaan kami dan anggota TO1 Donggeon, Chan, Jisu, Jaeyun, J.You, Kyungho, Daigo, dan Yeojeong mencapai kesepakatan bersama untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami pada 31 Desember 2023,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Lebih lanjut, meski tak lagi berada di agensi, pihaknya mengatakan akan terus mendukung boy grup yang debut tiga tahun yang lalu itu.

“Kami meminta dukungan dan minat Anda yang berkelanjutan untuk perjalanan baru setiap anggota. Kami juga akan dengan tulus mendukung masa depan mereka yang cerah,” kata agensi.

“Terima kasih sekali lagi kepada TOBers yang telah memberikan dukungan dan kepedulian tanpa henti untuk TO1,” imbuhnya.

Sebagai Informasi awalnya TO1 debut pada April 2020 dengan nama TOO melalui acara survival Mnet bertajuk “World Klass”. Grup ini resmi mengganti namanya menjadi TO1 pada Maret 2021. (feb/bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs