Minggu, 21 April 2024

Yuni Shara Janji Manjakan Penonton Memorabilia Intimate Dinner Suara Surabaya

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Yuni Shara bintang tamu Memorabilia Intimate Dinner Suara Surabaya saat konferensi pers, Jumat (20/10/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Yuni Shara berjanji akan memanjakan siapapun yang hadir dalam Memorabilia Intimate Dinner Suara Surabaya pada Jumat (20/10/2023) malam ini di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya.

Yuni mengaku bahagia dan bangga bisa hadir dalam acara ini. Rasa bahagia itu diungkap oleh penyanyi kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur itu saat konferensi pers di Suara Surabaya Center, Jumat (20/10/2023) siang.

Suara Surabaya merupakan radio yang sudah dikenalnya sejak kecil. Yuni mengaku pernah mengunjungi gedung lama di Wonokitri Besar nomor 40C. Kini ia takjub karena Suara Surabaya pindah ke gedung baru yang sudah jauh berubah,

“Yang jelas saya senang sudah hadir di sini mengikuti rangkaian ulang tahun Suara Surabaya yang dari zaman cilik (kecil) saya sudah ke sini. Tapi kok sekarang gedungnya keren,” ungkapnya.

Yuni mengajak para pendengar yang sudah memiliki kartu undangan Memorabilia Intimate Dinner, untuk menikmati acara malam nanti.

“Sebab Memorabilia adalah acara masih lama yang masih menggema. Semoga yang hadir bisa enjoy, bisa bersilaturahmi, bisa bertemu suara-suara misterius (penyiar) yang selama ini didengar,” tambahnya.

Ia tak banyak menyinggung soal penampilannya nanti malam. Yang jelas, Yuni berharap semua pendengar dan penggemarnya bisa merasa intim melihat penampilannya secara langsung.

“Istimewanya, pendengar Memorabilia itu mendengarkan lagu-lagu lama, suara saya, tapi tak pernah lihat wajah saya, lihatnya di kamera. Karena saya jarang menyanyi untuk publik, rata-rata untuk corporate. Tapi nanti yang belum pernah nonton, bisa lihat saya langsung,” ucapnya.

Yuni akan tampil membawakan sejumlah lagu-lagunya sendiri. Kabarnya, ia juga akan berduet dengan Hedi Yunus. Salah satu lagu yang dibawakan berjudul “Ku cari Jalan Terbaik”.

“Saya akan coba memanjakan pendengar saya,” tuturnya.

Memorabilia Intimate Dinner adalah event off air Memorabilia, salah satu program legendaris yang pertama mengudara sejak 1983, atau bersamaan dengan kali pertama Radio Suara Surabaya mengudara.

The 40 Years Jubilee Broadcasting of Suara Surabaya Memorabilia Intimate Dinner didukung oleh PT PLN (Persero), Unleashing Energy and Beyond; Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jawa Timur; PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Indonesia Maritime Gateway; Honda, The Power Of Dreams!.

Selain itu juga didukung Pos Aja dari Pos Indonesia; CitraLand Surabaya, Living In A Modern International City; Northwest CitraLand Surabaya, Where Your Journey Begin; SI-To, Laboratorium Medis dan Klinik Utama-Innovation for Happiness; Milk Life, Berani Minum Susu!; serta Pemerintah Kota Surabaya. Official Event Producer by Sayogo Enterprises. (lta/saf/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 21 April 2024
26o
Kurs