Minggu, 28 April 2024

Memorabilia Intimate Dinner Siapkan Momen Istimewa Tak Terlupakan

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Memorabilia Intimate Dinner akan digelar pada Jumat, 20 Oktober 2023, di Ballroom Shangri-La Hotel, Kota Surabaya, Jawa Timur. Hedi Yunus dan Yuni Shara memeriahkan makan malam istimewa para pendengar setia Suara Surabaya. Foto: Memorabilia Intimate Dinner Memorabilia Intimate Dinner akan digelar pada Jumat, 20 Oktober 2023, di Ballroom Shangri-La Hotel, Kota Surabaya, Jawa Timur. Hedi Yunus dan Yuni Shara memeriahkan makan malam istimewa para pendengar setia Suara Surabaya. Foto: Memorabilia Intimate Dinner

Semua penonton Memorabilia Intimate Dinner, pada Jumat 20 Oktober 2023 mendatang di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya akan mendapatkan layanan VIP (Very Important Person).

“Semuanya yang datang, semua kelas yang dibeli, baik Diamond, Platinum, ataupun Gold Class, kami perlakukan VIP semuanya. Yang membedakan hanya posisi dan area duduk. Treatment-nya sama, sama VIP-nya,” ujar Stephen Sayogo President Director Sayogo Enterprise kepada Suara Surabaya, Jumat (22/9/2023).

Tak hanya menikmati sajian menu spesial dan alunan merdu Hedi Yunus dan Yuni Shara, penonton akan merasakan momen istimewa bersama para penyiar Radio Suara Surabaya.

“Kami mengajak para penonton atau tamu undangan ini untuk flashback. Juga menyaksikan perjalanan Suara Surabaya, apalagi program Memorabilia tak bisa lepas dari sejarah Suara Surabaya karena jadi salah satu program pertama yang telah mengudara sejak 40 tahun lalu,” ungkap Stephen.

Dia menambahkan, untuk menu makan malam yang disajikan adalah hidangan romantic dinner termahal Shangri-La Hotel Surabaya.

“Saya jamin acara ini bukan hanya acara konser musik biasa, tetapi anda akan mengalami dan melihat konser musik dengan banyak gimmick dan  konsep kreatif di situ. Ini yang saya sampaikan baru 10 persen, saya tidak bocorin semuanya. Banyak pengalaman yang tak terlupakan,” pungkasnya.

Untuk menyempurnakan kesan “Memorabilia”, Stephen meminta para penonton mengenakan pakaian dengan tema Classy Vintage ala era 1950-an.

Sebagai informasi, Memorabilia Intimate Dinner merupakan acara off air dari salah satu program legendaris Radio Suara Surabaya FM 100 yakni Memorabilia. Acara ini bakal digelar Jumat 20 Oktober 2023 mendatang, di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya.

“Makan malam ini bukan dinner biasa. Selain menghadirkan bintang tamu spesial Yuni Shara dan Hedi Yunus yang akan menghibur dengan lantunan komposisi-komposisi lawas. Anda yang hadir di Shangri-La akan diajak membuka memori lama serta mengenang masa lalu yang manis dan berdendang bersama,” kata Verry Firmansyah Ketua Panitia Memorabilia Intimate Dinner.

CEO Suara Surabaya Media itu juga menjelaskan, acara yang digelar di hotel bintang lima tersebut bakal dikemas mewah yang dipersembahkan khusus untuk pendengar dan pengakses Radio Suara Surabaya.

“Makan malam ini bukan dinner biasa. Selain menghadirkan bintang tamu spesial Yuni Shara dan Hedi Yunus, nanti ada set menu istimewa di setiap meja, hasil kreasi chef Shangri-La,” kata Verry.

Event makan malam istimewa ini dipersembahkan Suara Surabaya Media dengan dukungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur. Tiket bisa dipesan di event.suarasurabaya.net. Tata cara pemesanan dan denah kelas tempat duduk juga bisa diakses di laman tersebut.

Tiket juga bisa dibeli dengan datang langsung ke Suara Surabaya Centre di Jalan Raya Bukit Darmo 22-24 Surabaya pada Hari Senin-Sabtu, pukul 10.00-17.00 WIB. Info selengkapnya bisa menghubungi Rarche di nomor telepon 08113610100. (bil/iss)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SUARA SURABAYA (@suarasurabayamedia)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs