Minggu, 28 April 2024

BABYMONSTER Akan Gelar Fanmeeting di Jakarta untuk Pertama Kalinya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
BABYMONSTER Girlgroup BABYMONSTER. Foto: (instagram.com/babymonster_ygofficial)

BABYMONSTER, girlgrup rookie YG Entertainment mengumumkan akan menggelar fanmeeting pertamanya di tahun 2024.

Hal ini dikonfirmasi lewat akun Instagram resmi BABYMONSTER, yang membagikan postingan daftar kota di lima negara yang akan mereka kunjungi untuk kegiatan fanmeeting-nya.

BABYMONSTER PRESENTS: SEE YOU THERE ANNOUNCEMENT,” ungkap pengumuman resminya seperti dilansir bandwagon.asia dan dikutip Antara, Senin (18/3/2024).

Indonesia tepatnya di Jakarta menjadi salah satu kota yang akan mereka kunjungi.

Selain Jakarta, girlgroup yang beranggotakan tujuh orang itu juga akan mengadakan fanmeeting perdananya di Tokyo, Singapura, Taipei, dan Bangkok.

Tidak hanya itu, sebelumnya, Yang Hyun Suk CEO of YG Entertainment mengumumkan daftar lagu dalam album BABYMONSTER melalui postingannya.

Dalam video pengumuman tracklist album tersebut, Yang Hyun Suk sempat menyinggung bahwa usai perilisan album 1 April mendatang, BABYMONSTER akan melakukan banyak kegiatan termasuk siaran televisi hingga bertemu penggemar secara langsung.

“Aku melihat debut BABYMONSTER adalah dengan mini album ini. Kami akan mulai merilis album pada 1 April dan menyiarkan berbagai kegiatan. Kami juga sedang memikirkan berbagai acara dan pertunjukan untuk bertemu langsung dengan para penggemar,” ungkap Yang Hyun Suk.

Namun, sayangnya terkait tanggal dan detailnya, pihak agensi YG Entertainment belum memberikan detail lengkap lebih lanjut terkait tanggal dan waktu fanmeeting.

Sementara itu, lebih lanjut BABYMONSTER akan merilis minim album pertamanya dengan formasi lengkap tujuh anggota, yang bertajuk “BABYMONS7ER” pada 1 April mendatang.

Sebelumnya, BABYMONSTER dengan 6 member merilis dua single pertama mereka “BATTER UP” dan “Stuck In The Middle”, yang awalnya tidak menyertakan Ahyeon. (sya/bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs