Kamis, 16 Mei 2024

BRIIZE Harus Bersiap! RIIZE akan Menyambangi Indonesia pada Agustus 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
RIIZE Boy Grup di bawah agensi SM Entertainment. Foto: Twitter @RIIZE_official RIIZE Boy Grup di bawah agensi SM Entertainment. Foto: Twitter @RIIZE_official

RIIZE akhirnya akan menyapa penggemarnya di seluruh dunia lewat rangkaian tur fan-con bertajuk “RIIZING DAY”.

Melansir Soompi pada Selasa (5/3/2024), RIIZE mengumumkan tanggal dan lokasi untuk fancon yang akan digelar tahun ini melalui akun resmi media sosial X Riize yang merilis poster fan-con tour mereka.

RIIZE akan mengunjungi Indonesia pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Lokasinya di di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Hall 5.

Sementara ini diketahui acara fancon RIIZE akan digarap oleh Dyandra Global Entertaiment selaku promotor yang telah mengumumkan informasi tersebut di akun resmi media sosial Instagramnya.

Namun, untuk saat ini terkait detail harga tiket dan lainnya belum di informasikan lebih lanjut oleh pihak agensi SM Entertaiment maupun promotor

Berdasarkan poster, Fan-Con Tour RIIZING DAY akan dimulai dari Seoul tepatnya di Jamsil Indoor Stadium pada 4 dan 5 Mei 2024. Tentunya dalam fancon, para member RIIZE akan membawakan lagu-lagu mereka sekaligus melakukan berbagai aktivitas seru bersama penggemar termasuk bermain game.

Setelah mengadakan fan-con di Korea, RIIZE akan melanjutkan turnya ke Tokyo pada 11 dan 12 Mei serta Los Angeles di tanggal 20 Mei. Wonbin dan kawan-kawan kemudian juga akan menyapa penggemar di Taipei pada 15 Juni, Manila pada 14 Juli, Singapura di tanggal 20 Juli serta Bangkok pada tanggal 27 dan 28 Juli.

Sementara itu, juga belum ada pengumuman dari pihak-pihak resmi apakah Seunghan akan ikut bersama di tour ini.

Tapi sepertinya SM Entertainment mulai memberi kode keras bahwa bisa saja RIIZE menjalani tour ini dengan tujuh member lengkap. (sya/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs