Minggu, 5 Mei 2024

Christian Bale Jadi Monster Frankenstein dalam Film The Bride

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Unggahan instagram Maggie Gyllenhaal yang menunjukan Christian Bale sebagai monster Frankenstein dalam film berjudul "The Bride". Foto: Antara

Christian Bale aktor akan memerankan sosok monster Frankenstein dalam film terbaru karya Maggie Gyllenhaal berjudul “The Bride”.

Dilansir Antara dari Variety, Minggu (7/4/2024), hal itu terungkap dari postingan instagram sutradara yang bekerja sama dengan Warner Bros itu, menampakan pose Bale sebagai monster ikonik tersebut.

Bersamaan dengan tampilan pertama Bale, Gyllenhaal juga mengunggah foto Jessie Buckley sebagai pengantin eponymous, lawan main pemeran Bruce Wayne dalam trilogi The Dark Knight itu.

“The Bride” juga akan dibintangi Penélope Cruz, Peter Sarsgaard dan Annette Bening, serta Lawrence Sher sinematografer “Joker” juga akan turut andil dalam film ini.

Nantinya “The Bride” berlatar di Chicago tahun 1930-an dan menceritakan kisah Frankenstein yang ikonik. Wanita muda yang terbunuh dihidupkan kembali, namun kehidupan barunya mengejutkan penciptanya saat dia bernafsu akan romansa dan memicu gerakan sosial yang radikal.

Film ini merupakan upaya penyutradaraan kedua kakak Jake Gyllenhaal aktor itu setelah “The Lost Daughter” yang dirilis Netflix pada tahun 2021. “The Lost Daughter” mendapatkan tiga nominasi di Academy Awards ke-94, yakni aktris terbaik (Olivia Colman), aktris pendukung terbaik (Buckley), dan skenario adaptasi terbaik.

“The Bride” karya Gyllenhaal bukan satu-satunya film Frankenstein yang sedang dibuat. Guillermo del Toro saat ini sedang syuting Frankenstein-nya sendiri, yang dibintangi oleh bintang “Euphoria” dan “Saltburn” Jacob Elordi.

Film Del Toro didukung oleh Netflix dan menampilkan Oscar Isaac, Mia Goth, Lars Mikkelsen, David Bradley Christian Convery, Charles Dance, dan Christoph Waltz. Warner Bros. akan merilis “The Bride!” di bioskop dan Imax pada 2 Oktober 2025. (ant/bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs