Sabtu, 18 Mei 2024

Drama Korea Queen of Tears Pecahkan Rekor Drama tvN

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
"Queen of Tears" drama romantis populer channel kabel lokal TvN yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun (kanan) dan Kim Ji Won. Foto: tvN

Drama populer channel kabel lokal tvN “Queen of Tears” sudah resmi berakhir penayangan pada hari Minggu (28/4/2024).

Drama romantis populer yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi dari semua drama tvN.

Dikutip dari Antara, Selasa (30/4/2024), serial komedi romantis itu mendapatkan rating yang luar biasa sebesar 24,85 persen untuk episode terakhirnya yang ditayangkan pada hari Minggu.

Menurut Nielsen Korea pada Senin (29/4/2024), angka tersebut memecahkan rekor sebelumnya sebesar 21,68 persen yang ditetapkan oleh episode terakhir “Crash Landing on You” yang ditayangkan pada 16 Februari 2022.

“Queen of Tears” mengisahkan krisis pernikahan dan penyalaan kembali cinta antara Hong Hae-in (Kim Ji-won), pewaris dari konglomerat generasi ketiga yang menjalankan Queens Department Store, dan suaminya yang cerdas, Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun), yang berasal dari latar belakang sederhana dengan orang tua yang menjalankan supermarket kecil di daerah perdesaan.

Ketika pernikahan mereka yang ketiga hampir runtuh, Hong menemukan penyakit fatalnya, dan pasangan ini melewati belokan takdir tak terduga, membawa mereka untuk menemukan kembali kasih sayang mereka satu sama lain.

Ditulis oleh Park Ji-eun, yang diakui atas karyanya dalam seri mega-hit seperti “My Love from the Star” dan “Crash Landing on You,”  pendekatan yang khas dalam menggambarkan keluarga chaebol dan karakter yang berjuang dengan penyakit fatal dianggap telah berkontribusi pada popularitasnya. (ant/ike/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
28o
Kurs