Senin, 29 April 2024

Enhypen Remake Lagu BTS ‘I NEED YOU’ Hasil Aransemen Bang Si Hyuk

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Seluruh anggota boygroup Enhypen (kiri) akan ikut serta dalam pembuatan remake lagu I NEED YOU milik BTS (kanan) yang hit pada tahun 2015. Foto: Soompi Seluruh anggota boygroup Enhypen (kiri) akan ikut serta dalam pembuatan remake lagu I NEED YOU milik BTS (kanan) yang hit pada tahun 2015. Foto: Soompi

Enhypen boygroup K-Pop besutan agensi BeLift Lab, dikabarkan akan membuat remake dari salah satu lagu hits BTS yang berjudul ‘I Need You’ yang telah diaransmen oleh pendiri sekaligus produser HYBE, Bang Si Hyuk.

Dilansir Antara dari Soompi, Belift selaku agensi Enhypen secara resmi telah mengumumkan bahwa lagu hit dari BTS yang dirilis tahun 2015 itu dibuat untuk Spotify Singles.

Dalam remake lagu ‘I Need You’, Enhypen akan menampilkan gaya unik mereka sendiri dan kontras dengan suara synth elektronik aslinya.

Remake yang mereka buat akan menjadi versi akustik yang tenang dengan bantuan aransemen Bang Si Hyuk.

Enhypen juga akan merilis penampilan tari dari lagu tersebut.

“Kami ingin menunjukkan sisi baru dari diri kami melalui lagu dan penampilan yang memiliki nuansa sentimental,” kata anggota Enhypen.

“Kami semua menyukai lagu ini, jadi sangat berarti jika kami bisa mengekspresikan kisah dari cinta pertama (lagu) K-Pop pertama kami melalui lagu ini. Kami dengar ini pertama kalinya Bang Si Hyuk setuju untuk mengaransemen ulang salah satu lagu BTS. Kami merasa terhormat dirinya secara pribadi mau berpartisipasi dalam remake,” tambah mereka.

‘I Need You’ versi Enhypen akan dirilis pada jam 13.00 waktu Korea Selatan melalui Spotify Singles. (ant/ike/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs