Rabu, 15 Mei 2024

Kisah Cinta Pilu IU dan V BTS dalam Video Klip “Love Wins All” Tuai Reaksi Netizen

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kisah Memilukan IU dan V BTS dalam MV "Love Wins All". Foto: Youtube IU Official

IU merilis video musik untuk single terbaru “Love Wins All” yang dibintangi oleh V BTS pada Rabu (24/1/2024) dini hari waktu setempat. Sedangkan, single pra-rilisnya akan diluncurkan pada hari yang sama pukul 18.00 KST atau sekitar 20.00 WIB.

“Love Wins All” merupakan single digital ke-10 dan lagu pra-rilis IU dari albumnya yang akan datang, dan ini juga merupakan comeback pertamanya dalam lebih dari 2 tahun.

Sebelumnya, “Love Wins All” telah mendapat perubahan judul dari “Love Wins” karena adanya perbedaan pendapat publik terkait dengan judul aslinya, untuk menghindari kontroversi berlanjut IU dan agensi memutuskan untuk mengubah judul lagu.

Melansir dari Soompi pada Rabu, video musik garapan sutradara “Concrete Utopia”, Um Tae Hwa, menceritakan kisah memilukan tentang pasangan yang sedang dalam pelarian dan berjuang untuk bertahan hidup di masa depan pasca-apokaliptik.

Usai video musik “Love Wins All” dirilis, netizen turut memberikan reaksi melihat chemistry antara IU dan V BTS serta alur ceritanya yang menarik.

Beberapa netizen turut menyoroti kemampuan akting keduanya hingga mengharapkan IU dan V BTS dapat kembali disandingkan dalam sebuah project drama. (azw/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
32o
Kurs