Rabu, 19 Juni 2024

Fabio Asher Bikin Galau Penonton Konser Musik Surabaya Hebat

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Fabio Asher saat membawakan single perdananya berjudul Bertahan Terluka di Surabaya, Sabtu (18/5/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Fabio Asher berhasil menghipnotis penonton melalui lagu-lagu galaunya saat tampil di Surabaya, Sabtu (18/5/2024).

Ribuan penonton yang sudah menunggu penampilan pria kelahiran Sulawesi Utara itu, dikejutkan dengan penampilan Fabio menyanyikan lagu pertama yang belum dirilis berjudul “Sorry Baby”.

Lagu up beat itu tetap mengundang sorakan penonton usai tampil.

Piye kabare, Surabaya? Bagaimana rasanya pertama kalinya untuk di Surabaya?” sapa Fabio saat tampil di Konser Musik Surabaya Hebat, Sabtu (18/5/2024).

Ia menyebut bahwa manggung perdananya di Surabaya ini sekaligus melepas rindu karena sudah lama tidak singgah ke Kota Pahlawan.

“Aku pernah tinggal di Surabaya (selama) lima tahun, sebelum pindah ke Jakarta,” tuturnya.

Fabio Asher memukau penonton saat tampil di Surabaya, Sabtu (18/5/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Sisanya, ia benar-benar melipur lara My Asher, sebutan fans Fabio Asher yang datang di acara ini untuk menyaksikannya

“Kalau ke psikolog mahal, ke sini saja,” tuturnya disambut riuh teriakan penonton.

Ia berjanji akan menampung kesedihan semua yang hadir karena disakiti, dengan lagu-lagunya sebagai obat. Mulai “Rumah Singgah”, “Tanpa Rasa Bersalah”, “Bertahan Terluka”, dengan “Hati Lain di Hatimu”.

“Buat kalian yang pernah di-ghosting dan yang sudah tahu sakit masih mau bertahan dengan orang yang sama. Yang datang ini mau curhat, kan. Ada juga yang ditinggalkan tanpa rasa berdalah di sini?” ucapnya sambil tersenyum.

Lagu galau berikutnya yang dibawakan yaitu single perdananya bertajuk “Bertahan Terluka” yang diciptakan separuh liriknya di Surabaya.

Seakan mengajarkan kuat penonton, ia jujur lagu ini kisah nyatanya disakiti wanita asal Surabaya.

“Sebagian lagu ini tercipta di Surabaya. Setengahnya di Yogyakarta. Lakukanlah semaumu sampai kau lelah menyakitiku. Mungkin dia yang menyakitiku hadir, dia orang Surabaya,” ucapnya mengundang haru penonton. (lta/saf/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Rabu, 19 Juni 2024
30o
Kurs