Senin, 29 April 2024

Film Konser Suga BTS Tayang di Bioskop pada April 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Penampilan Suga anggota grup K-pop BTS dalam sebuah konser di Seoul, Korea Selatan. Foto: X @bts.bighitofficial Penampilan Suga anggota grup K-pop BTS dalam sebuah konser di Seoul, Korea Selatan. Foto: X @bts.bighitofficial

Suga BTS akan membawa energi dari tur dunianya yang terbaru ke layar lebar bulan depan dengan rilis film yang menangkap penampilan terakhir tur di Seoul, Korea Selatan.

Dikutip dari Antara pada Kamis (7/3/2024), BigHit Music mengumumkan film “Suga | Agust D Tour ‘D-Day’ the Movie,” akan tayang di bioskop-bioskop di Korea Selatan dan berbagai bioskop di seluruh dunia pada 10 April.

Namun, negara-negara spesifik tempat film ini akan diputar belum ditentukan.

Tur “D-Day” Suga mengunjungi 10 kota di seluruh dunia dari April hingga Juni 2023, menarik total 290.000 penggemar. Setelah tur, dia mengadakan konser encore selama tiga hari di Seoul, menghubungi tambahan 38.000 penggemar.

Menurut agensi, film ini akan menangkap atmosfer yang memukau dari konser encore Suga BTS.

Selain itu, film ini akan diputar di bioskop IMAX untuk pertama kalinya untuk film konser BTS, menawarkan pengalaman yang imersif dengan visual dan suara konser yang kuat.

Penonton dapat mengantisipasi penampilan solo Suga serta duet dengan rekan-rekannya, seperti RM, Jimin, dan Jungkook. (ant/sya/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs