Senin, 6 Mei 2024

James Gunn Umumkan Perubahan Judul ‘Superman: Legacy’ pada Hari Pertama Syuting

Laporan oleh M. Hamim Arifin
Bagikan
James Gunn bersama para aktor film "SUPERMAN". Foto: Instagram @jamesgunn James Gunn bersama para aktor film "SUPERMAN". Foto: Instagram @jamesgunn

James Gunn sutradara mengumumkan syuting film Superman barunya resmi dimulai pada Kamis, 29 Februari 2024. Bersamaan dengan itu, dia juga mengungkapkan perubahan judul dari “Superman: Legacy” menjadi “Superman”.

Film DC Universe yang telah di-reboot dibuat di bawah pengawasan Gunn dan Peter Safran bos DC Studios.

“Sangat gembira mengumumkan dimulainya foto utama Superman hari ini, 29 Februari, yang kebetulan, secara kebetulan dan tidak direncanakan, adalah hari ulang tahun Superman,” tulis Gunn dalam unggahan Instagram dengan foto yang tampak seperti close-up logo Superman, seperti dilansir Variety, Jum’at (1/3/2024).

“Saat saya menyelesaikan draf pertama naskahnya, saya menamai film itu ‘Superman: Legacy’. Saat saya mengunci draft final, sudah jelas judulnya Superman,” ujarnya.

David Corenswet, aktor yang terkenal karena peran pendukung dalam acara Ryan Murphy seperti “Hollywood,” berperan sebagai Superman dengan lawan mainnya adalah pemenang Emmy dalam series “The Marvelous Mrs. Maisel” Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane.

Nicholas Hoult berperan sebagai penjahat terkenal Superman, Lex Luthor. Sementara, sejumlah pemeran lainnya adalah Skyler Gisondo (Jimmy Olsen), Anthony Carrigan (Metamorpho), Edi Gathegi (Mister Terrific), Nathan Fillon (Guy Gardner), Isabela Mercad (Hawkgirl) dan banyak lagi.

Gunn memposting foto para cast Superman di Instagram minggu lalu setelah pembacaan naskah film di Atlanta.

Kepada Variety di SAG Awards, Brosnahan mengaku senang mendengar naskah yang dibaca Gunn secara lantang. “Itu sungguh menakjubkan,” ujar Brosnahan tentang sesi pembacaan naskah.

“Beberapa dari kami bertemu untuk pertama kalinya. Beberapa dari kami harus bertemu lagi. Sungguh menakjubkan mendengar naskahnya dengan lantang. Seperti semua film ini, ada banyak rangkaian aksi dan hal-hal lain. Jadi mendengarkan tempo film dan mendengar karakter-karakter yang ditempati oleh para aktor yang memerankannya sungguh menyenangkan. Ini juga grup yang hebat. Anda tidak bisa meminta lebih dari itu ketika melakukan hal seperti ini,” bebernya.

Lebih lanjut, Brosnahan mengatakan bahwa dia selalu menyukai Lois Lane. Ia menggambarkan Lane sebagai seseorang yang cerdas, ambisius, dan lucu.

“Saya selalu menyukai Lois Lane, Dia cerdas, ambisius, dan lucu. Dia lebih sering tahu bahwa dia adalah orang terpintar di ruangan itu. Ketika kesempatan datang, Saya adalah penggemar James Gunn dari jauh, kami masih menemukan karakter ini. Kami belum mulai syuting. Anda akan menemukan versi finalnya,” pungkasnya.

Berdasarkan laporan dari Warner Bros, film “Superman” akan tayang di bioskop pada 11 Juli 2025. (ike/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
28o
Kurs