Senin, 6 Mei 2024

Kalah TKO di Ronde Ke-3 Tinju Lawan Codeblu, Chef Arnold Minta Maaf

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Codeblu menghujani Chef Arnold dengan hook dalam pertandingan tinju Celebrity Fight program HSS Series di Indonesia Arena, Minggu (21/4/2024) malam. Foto: Tangkapan layar

Arnold Poernomo atau lebih akrab dikenal Chef Arnold, juri Masterchef Indonesia kalah technical knockout (TKO) dari Codeblu food vlogger, di ronde ketiga pertandingan tinju Celebrity Fight program HSS Series di Indonesia Arena, Minggu (21/4/2024) malam.

Codeblu yang terkenal dengan kalimat “Ara-ara” dan “Kek mana ini” langsung memberikan pukulan hook beruntun di ronde ketiga dan menyudutkan Arnold hingga tersungkur, dan tidak segera bangkit saat wasit mulai menghitung 10 detik.

Kekalahan itu, membuat Chef Arnold langsung mencuitkan permintaan maaf karena gagal memenuhi harapan penggemarnya. “Sorry guys. Congrats Codeblu,” tulis Arnold di akun X miliknya.


Bahkan, Arnold masih bisa membalas ejekan netizen yang menunggah foto dirinya diedit dengan ngambar tokoh kartun SpongeBob yang sama-sama terkapar di atas tanah. “Ngantuk bos,” tulis Chef asal Surabaya itu.

Tak lupa, dia juga menyampaikan terima kasih kepada penggemarnya dan juga mengucapkan selamat kepad Codeblu.

Thank you semuanya. Rendah hati karena kekalahanku dan selalu terus berjalan. Congrats untuk kemenangan Codeblu dan juga babynya sehat sampai lahiran,” cuitnya kepada previewer makanan yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah itu.

Sebelumnya, pertandingan ini digelar berawal saat Chef Arnold menantang Codeblu yang sebelumnya menuduh dirinya rasis.

“Masalah principal, saya bela Indo dia bela Cindo. NKRI HARGA MATI, pemecah belah kesatuan kita babat habis dari bumi Indonesia, ga bisa dibiarin lah, kita sikat aja ini orang,” tulis Codeblu menjawab pertanyaan penggemarnya. (bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
31o
Kurs