Rabu, 1 Mei 2024

Lisa BLACKPINK Resmi Dirikan Agensi Sendiri

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Foto profil terbaru Lisa BLACKPINK untuk agensi miliknya. Foto: Instagram.com @lalalalisa_m Foto profil terbaru Lisa BLACKPINK untuk agensi miliknya. Foto: Instagram.com @lalalalisa_m

Solois dan anggota dari grup BLACKPINK, Lisa telah meluncurkan agensi hiburan miliknya sendiri bernama LLOUD pada Kamis, 8 Februari 2024 melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti dikutip Antara dari Soompi, pada Jumat (9/2/2024), Lisa secara pribadi mengumumkan peluncuran agensi barunya bernama LLOUD bersama dengan foto profil baru melalui akun Instagram-nya. Dalam takarir yang diunggah bersama fotonya, Lisa juga mengungkapkan visinya untuk LLOUD.

“Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visi saya dalam musik dan hiburan. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan yang mengasyikkan ini, untuk mendorong melalui batas-batas baru bersama,” tulis Lisa.

Melalui situs resmi LLOUD, agensi tersebut digambarkan sebagai perusahaan yang mendukung kreativitas para artisnya. Artis di bawah naungan LLOUD juga tidak akan dibatasi dalam berkarya dan berusaha menjadikan mereka sebagai sosok terbaik di kancah musik dunia.

“Di LLOUD, semangat kami sebagai perusahaan manajemen artis adalah menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi,” tulis LLOUD di situs resminya.

Kemudian mereka menambahkan bahwa Inti LLOUD terletak pada inovasi tanpa henti dan komitmen terhadap keaslian.

“Kami tidak hanya mendorong batas, tetapi juga mendefinisikan ulang mereka, membuat chart-topping dan genre-defying music.” tambahnya.

Sementara itu, keempat anggota BLACKPINK telah memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup. Dengan begitu, aktivitas Lisa dengan grub BLACKPINK akan tetap dikelola oleh YG Entertainment, sementara aktivitas solonya akan dikelola oleh LLOUD. (ant/ike/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
27o
Kurs