Jumat, 3 Mei 2024

Naruto Live Action Resmi Digarap dan Sedang dalam Proses Syuting

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Naruto Animasi Naruto

Naruto salah satu anime terpopuler sepanjang masa, telah dikonfirmasi akan segera diproduksi versi live actionnya.

Melansir The Hollywood Reporter, Sabtu (24/2/2024), Lionsgate telah menandatangani kesepakatan dengan sutradara Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Destin Daniel Cretton untuk menggarap film live-action yang diadaptasi dari manga klasik Naruto. Dan informasi itu telah diumumkan oleh Adam Fogelson ketua Lionsgate Motion Picture Group.

Film ini akan mengadaptasi kisah ninja remaja yang ambisius, Naruto Uzumaki, yang bercita-cita menjadi pelindung dan pemimpin di desanya. Tetapi, juga memiliki roh rubah siluman berekor sembilan di dalam dirinya. Manga Naruto yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto telah menjadi fenomena global, dengan lebih dari 250 juta eksemplar terjual di lebih dari 60 negara dan wilayah.

Adam Fogelson Ketua Lionsgate Motion Picture Group, menegaskan keyakinannya bahwa visi Cretton untuk film ini akan memikat penggemar Naruto yang telah lama menantikan adaptasi live-action ini.

Sementara, Daniel Cretton sutradara Destin mengungkapkan kegembiraannya untuk berkolaborasi dengan Kishimoto-san dalam menghadirkan kisah Naruto ke layar lebar.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu Kishimoto-san di Tokyo, Jepang dan mendengar visi luasnya atas kreasinya. Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dan membawa Naruto ke layar lebar,” kata Cretton.

Selain itu, Masashi Kishimoto Pencipta Naruto, menyambut baik keputusan untuk menunjuk Cretton sebagai sutradara film ini. Dia menyatakan keyakinannya bahwa Cretton adalah pilihan yang sempurna untuk membawa narasi Naruto ke dunia live-action.

Kishimoto juga berpendapat bahwa keterampilan Cretton dalam menciptakan drama manusia akan membawa kedalaman emosional yang diperlukan untuk film ini.

“Ketika saya mendengar keterikatan Destin, itu terjadi tepat setelah menonton film aksi blockbuster miliknya, dan saya pikir dia akan menjadi sutradara yang sempurna untuk Naruto. Saat bertemu dengan Destin, saya juga mendapati bahwa ia adalah seorang sutradara yang berpikiran terbuka dan bersedia menerima masukan dari saya, dan saya merasa yakin bahwa kami dapat bekerja sama dalam proses produksi” ujar Kishimoto.

Lebih lanjutnya, adaptasi Naruto ini akan diproduksi oleh Arad Productions,dengan Avi Arad, Ari Arad, dan Emmy Yu sebagai produser. Jeremy Latcham juga akan turut serta dalam produksi bersama Cretton dan Jeyun Munford melalui perusahaannya, Hisako. (sya/iss)

Berita Terkait

Naruto Rayakan 20 Tahun Lewat Video Spesial


..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs