Minggu, 5 Mei 2024

Pecahkan Rekor, Film Exhuma Berhasil Capai Lebih dari 7 Juta Penonton dalam 16 Hari

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Pemain Film Exhuma saat perayaan lebih dari 7 juta penonton. Foto: Soompi Pemain Film Exhuma saat perayaan lebih dari 7 juta penonton. Foto: Soompi

Film “Exhuma” telah mencetak sejarah di box office Korea Selatan setelah berhasil melampaui tujuh juta penonton dalam waktu kurang dari 16 hari dari penayangan perdananya.

Melansir Soompi, Dewan Perfilman Korea, pada Sabtu (9/3/2024), mengumumkan bahwa pada hari sebelumnya, Jumat (8/3/2024), “Exhuma” secara resmi telah mencapai total 7.009.491 penonton.

“Exhuma” berhasil mematahkan rekor film “12.12: The Day” yang merupakan film dengan pendapatan box office terbesar di Korea pada tahun 2023 lalu, empat hari lebih cepat.

Dengan pencapaian ini, “Exhuma” kini menjadi film horor okultisme Korea pertama dalam sejarah box office yang berhasil menembus angka 7 juta penonton.

Film Exhuma (2024) bergenre thriller-misteri ini bercerita tentang dua pengusir setan yang diperankan oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun, seorang dokter mayat yang diperankan Yoo Hae Jin, dan seorang ahli feng shui oleh Choi Min Sik merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang.

Film yang disutradarai oleh Jang Jae Hyun tersebut sudah bisa Anda ditonton dan tayang di layar lebar Indonesia sejak 28 Februari 2024. (azw/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
28o
Kurs