Kamis, 18 April 2024

Sapa Penonton di Konser Ed Sheeran, Calum Scott: Menyala Abangku!

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Calum Scott ketika membuka konser Ed Sheeran + - = ÷ x Tour 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (2/3/2024). Foto: Antara Calum Scott ketika membuka konser Ed Sheeran + - = ÷ x Tour 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (2/3/2024). Foto: Antara

Calum Scott penyanyi yang dipilih sebagai bintang pembuka konser “Ed Sheeran + – = ÷ x Tour 2024″ menyapa seluruh penonton dengan menggunakan kalimat yang sedang tren di kalangan masyarakat Indonesia.

“Apa kabar Jakarta? Welcome to Ed Sheeran concert (selamat datang di konser Ed Sheeran)! Menyala abangku!” ucap Calum di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (2/3/2023) seperti dilansir Antara.

Calum mengatakan kalimat tersebut dengan sangat antusias, ia ingin membakar semangat penonton yang hadir sebelum menyanyikan sejumlah lagu seperti If You Ever Change Your Mind, At Your Worst, Biblical, Where Are You Now, Whistle hingga Heaven dan On My Own.

Teriakan penonton semakin keras ketika penyanyi asal Inggris itu membawakan lagu hits-nya yang berjudul You Are The Reason. Dikelilingi dengan cahaya lampu ponsel, lagu itu secara dramatis membuat penonton yang hadir ikut bernyanyi dan menggerakkan badannya ke kanan dan ke kiri secara kompak tanpa sadar.

Tak terasa selama hampir satu jam, dirinya berhasil menggugah semangat penonton sebelum akhirnya Ed Sheeran tampil dengan gitarnya pada pukul 20.15 WIB.

Ia pun mengucapkan terima kasih karena semua yang hadir menyambutnya dengan hangat dan menyanyikan lagu-lagunya bersama. “Terima kasih Jakarta. Jakarta, You are the reason!” ucapnya.

Sebagai informasi, Calum Scott adalah penyanyi berkebangsaan Inggris yang mulai dikenal sejak mengikuti British Got Talent di tahun 2015. Ia gemar membawakan lagu-lagu dengan genre pop dan soft rock.

Dalam Ed Sheeran + – = ÷ x Tour 2024, pria yang lahir pada 12 Oktober 1988 itu dipilih sebagai special guest yang diberi peran untuk membuka konser dengan sejumlah lagu ciptaannya. (ant/ike/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
29o
Kurs