Selasa, 30 April 2024

Eri Cahyadi: Selamat Jalan Pak Errol, Surabaya Kehilangan

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya. Foto: dok. suarasurabaya.net

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya Errol Jonathans Direktur Utama Radio Suara Surabaya. Baginya almarhum adalah sosok berintegritas yang memiliki dedikasi tinggi di bidangnya.

Dia bilang, almarhum telah memimpin Radio Suara Surabaya dengan berbagai inovasi. Lewat kepemimpinannya Radio Suara Surabaya mampu bertransformasi dengan begitu luar biasa.

“Sehingga menjadi percontohan nasional tentang bagaimana praktik jurnalistik berbasis warga diterapkan untuk mewujudkan kehidupan kota lebih baik,” kata Eri Cahyadi, Selasa (25/5/2021).

Inovasi-inovasi yang digagas almarhum kata Eri, mendorong aspirasi warga, informasi, dan kabar dari penjuru Surabaya tersampaikan. “Ini memberi masukan juga bagi Pemkot Surabaya untuk mengambil langkah perbaikan,” ujarnya.

Informasi yang disampaikan warga lewat Radio Suara Surabaya itu, kata dia, juga seringkali berdampak begitu besar. Salah satunya, berhasil menggagalkan beberapa kasus kejahatan di Surabaya.

“Selamat jalan, Pak Errol. Surabaya kehilangan, Indonesia kehilangan. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin,” kata Eri Cahyadi (man/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs