Rabu, 1 Mei 2024

Dua Pemain Anyar Jalani Trial di Persebaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Sebastian Ongkowijaya dan George Brown saat berada di lapangan Thor Surabaya, Senin (21/11/2022) sore. Foto: Risky suarasurabaya.net

Dua pemain anyar jebolan kompetisi luar negeri menghiasi suasana latihan Persebaya di Lapangan Thor Surabaya, pada Senin (21/11/2022) sore.

Kedua pemain itu yakni, Sebastian Ongkowijaya dan George Brown. Mereka berdua datang ke Persebaya dengan status trial.

Aji Santoso pelatih Persebaya, membenarkan adanya dua pemain baru yang sedang mencari peruntungan di klub asal kota pahlawan itu.

“Iya ada pemain ikut latihan tadi, Brown sama Sebastian,” ucapnya seusai memimpin jalannya latihan rutin.

Ia mengatakan, bahwa sebelumnya ia mendapatkan video permainan kedua pemain itu dari perantaranya. Kemudian, ia tertarik untuk mendatangkannya dengan status seleksi.

“Saya suruh datang, kita lihat nanti ke depan seperti apa,” ucapnya.

Brown dan Sebastian akan dipantau terlebih dahulu kualitas permainannya, sebelum tim pelatih dan manajer mengambil keputusan untuk merekrut atau tidaknya.

“Waktu seleksi paling ya kita kasih waktu satu minggu,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Sementara itu, saat disinggung soal penampilan pemain trial itu, ia mengatakan lumayan, tetapi masih akan melihat lebih banyak lagi dalam program latihan ke depan.

“First Impression, Brwon cukup lumayan, karena dia latihan pertama, tapi sepertinya dia saya lihat mengerti bermain sepak bola,” ucapnya.

Sebagai diketahui, Sebastian Ongkowijaya merupakan pemain yang pernah bergeliat di divisi 3 Liga Finlandia bersama klub Korsnas FF.

Sedangkan, George Brown merupakan pemain keturunan Inggris-Indonesia yang pernah bermain bersama Ashland University di Amerika Serikat, dan ia adalah kakak dari Jack Brown, pemain yang saat ini tergabung dengan Persita Tanggerang.(ris/iss/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
28o
Kurs