Senin, 20 Mei 2024

Perlebar Pasar, MINI Luncurkan Showroom Pertama Surabaya

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Setelah resmi dibuka di Jakarta pada awal tahun 2014, Hari ini, Rabu (25/6/2014) MINI, brand kendaraan premium ikonik meluncurkan showroom pertama di Surabaya.

Peluncuran showroom yang terletak di LenMarc Mall, Surabaya itu dimaksudkan untuk memperluas jaringan penjualan dan memanjakan fans yang datang ke lokasi, karena desain showroom terbilang inventif dengan sensasi go-kart

Jentri Izhar, Head of MINI Indonesia mengatakan, sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2011, MINI banyak menerima respon baik dari masyarakat. Bahkan hingga akhir tahun 2013 lalu penjualan MINI meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya. Atau dari 342 unit terjual di 2012 menjadi 460 unit di 2013.

Namun, angka penjualan nasional tersebut masih terpusat di Jakarta. Untuk itu pihaknya memperluas pasar regional, agar masyarakat lebih mengenal brand MINI dan bisa lebih dekat. “Dengan diluncurkannya showroom pertama di Surabaya, masyarakat bisa mencari tahu lebih jauh tentang ragam kendaraan MINI,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, MINI juga memperkenalkan beberapa kendaraan model terbarunya, satu diantaranya MINI Cooper S dengan kapasitas 2000 cc dan mengeluarkan tenaga sampai 192 Hp (Horse Power). Mobil yang mengusung tema Small Car Big Fun itu memberikan kemewahan dan kesenangan berkendara. MINI merupakan produsen mobil yang banyak memproduksi mobil-mobil kecil dan berasal dari Inggris, serta menjadi trend di sana. (ain/rst)

Teks Foto:
– Jentri Izhar da Joe Surya saat meluncurkan showroom MINI pertama di Surabaya
Foto: Nia suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
27o
Kurs