Jumat, 19 April 2024

HOMEDEC Siap Manjakan Keluarga Jawa Timur

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Publik Surabaya akan dimanjakan dengan pameran desain interior yang akan diadakan oleh HOMEDEC (Home Decor and Design Exhibition). HOMEDEC akan hadir untuk pertama kalinya di Grand City Convex mulai tanggal 30 April 2015 sampai 3 Mei 2015 di Grand City Convex Surabaya.

Andri Hermawan General Manager HOMEDEC Indonesia mengatakan, dipilihnya Surabaya oleh HOMEDEC lantaran di kota ini memiliki gairah yang cukup kuat di bidang industri desain interior. Menurutnya, pameran ini cukup unik dan terbilang berbeda dengan pameran-pameran sejenis yang sudah ada di Surabaya.

“Pameran HOMEDEC 2015 ini hanya fokus menampilkan desain dan dekorasi saja. Ini berbeda dengan pameran-pameran lainnya yang juga menyelipkan bahan-bahan bangunan dalam pameran desain dan interior mereka,” terang dia dalam Media and Exhibitors Preview Kamis, (2/4/2015), di Artotel Surabaya.

Selain itu, terang Andri, disini HOMEDEC tidak hanya sekadar memamerkan desain dan dekorasi interior saja. Namun, dalam pameran nanti, HOMEDEC juga mempunyai visi dan misi bagi masyarakat Surabaya pada khususnya.

“Visi dan misi kami dalam pameran ini nanti adalah untuk menggairahkan industri desain interior di Surabaya. Kami sebagai pihak penyelenggara ingin mewadahi itu,” tegasnya.

Sementara itu, Linda Leony Business Development Manager HOMEDEC juga sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Andri Hermawan.

“Kita sangat interest dengan desain-desain dan dekorasi interior dari orang-orang Indonesia. Menurut saya desain-desain mereka sangat keren, maka dari itu kita ada disini,” paparnya.

Di sisi lain, Hari Santoso Koordinator Bidang Profesi Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) Jawa Timur menjelaskan, pameran-pameran interior seperti ini merupakan suatu kebutuhan dari masyarakat. Oleh karena itu, dia juga begitu bersemangat untuk mendukung acara ini.

“Desain dan dekorasi interior dibutuhkan untuk kenyamanan manusia. Menurut saya desain dan dekorasi interior tidak hanya khusus dibutuhkan masyarakat dengan golongan tertentu saja,” pungkasnya. (dop/rst)

Teks Foto:
– Andri Hermawan General Manager HOMEDEC Indonesia dan Linda Leony Business Development Manager HOMEDEC
Foto: Dodi suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
26o
Kurs