Kamis, 2 Mei 2024

Distributor Xpander Berusaha Penuhi Keinginan Market

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Mitsubishi Xpander yang dipamerkan di Ciputra World Mall Surabaya. Foto: Abidin suarasurabaya.net

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi Mitsubishi memperkenalkan Mitsubishi Xpander yang diklaim sebagai Next Generation MPV. Menggelar pameran di Ciputra World, pihak MMKSI akan berusaha maksimal memenuhi permintaan costumer terhadap mobil ini.

Amiruddin Head Of Sales and Marketing region 2 PT. MMKSI mengatakan, pengiriman akan dimulai bulan September. Pihaknya, mencoba semaksimal mungkin memenuhi indent customer. Dari waktu ke waktu kapasitas produksi akan dievaluasi hingga bisa memenuhi permintaan 5000 unit perbulan.

”Kami lakukan bertahap mulai bulan September. Event pameran ini merupakan salah satunya untuk memberikan fasilitas customer agar sambil menunggu bisa test Drive. Kami ingin memberikan trust kepada customer untuk test drive untuk bisa yakin dengan produk kami beda dengan MPV lain,” katanya di Ciputra World Surabaya, Rabu (23/8/2017).

Dalam launching di Surabaya, Xpander telah mendapat respons baik dari calon pembeli. Setidaknya sudah ada 781 unit customer telah mengisi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Kemudian secara nasional sebanyak 7.489 unit.

Amir mengatakan, angka pemesanan Xpander akan berkembang terus seiring digelarnya pameran di banyak daerah di Indonesia. Amir mengatakan, Xpander merupakan mobil jenis MPV yang memiliki ukuran lebih luas dan lebih besar dengan kompetitornya. Kisaran harga sesuai jenisnya antara Rp194 juta sampai Rp250 juta. (bid/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs