Jumat, 3 Mei 2024

Menteri Perindustrian Kunjungi PT Semen Indonesia

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Soekarwo, Gubernur Jawa Timur, melakukan pertemuan dengan Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian RI di VIP Room Juanda, Senin (9/1/2017) pagi. Pertemuan ini merupakan rangkaian kunjungan sehari Menteri Perindustrian ke Jawa Timur. Hal ini disampaikan Benny Sampirwanto, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jawa Timur.

Benny mengatakan, Menteri Perindustrian dan rombongan tiba di Surabaya pada pukul 09.10 WIB dengan penerbangan Garuda Indonesia, GA 306 dari Jakarta. “Usai tiba di Bandara Juanda, Sidoarjo, rombongan diterima Gubernur Jatim di VIP room, sebelum melanjutkan kunjungan ke Gresik dan Mojokerto,” katanya.

Usai melakukan pertemuan dengan Gubernur Jatim, rombongan Menteri Perindustrian akan melanjutkan kunjungan ke PT Semen Indonesia di Gresik dan PT Arwana Citramulia, Tbk di Mojokerto. Pada kunjungan ke Gresik dan Mojokerto ini, lanjut Benny, rombongan Menteri Perindustrian akan didampingi Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Rencananya, di PT. Semen Indonesia nanti rombongan Menteri Perindustrian akan menghadiri pembukaan Semen Indonesia Award on Innovation 2015-2016. Di sana nanti beliau akan membuka secara simbolis. Kemudian pada pukul 13.30 WIB, rombongan Menteri Perindustrian akan meresmikan secara simbolis pabrik kelima dari PT. Arwana Citramulia, Tbk di Mojokerto dan dilanjutkan penandatanganan prasasti serta penanaman pohon,” kata Benny.

Dalam kunjungan ini, Menteri Perindustrian RI akan didampingi oleh Ahcmad Sigit Dwiwahjono, Dirjen Industri Kimia, Tekstil dan Aneka Kementerian Perindustrian dan Gati Wibawaningsih, Dirjen Industri Kecil dan Menengah, Kementerian Perindustrian.

Usai melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur, Menteri Perindustrian dan rombongan akan melanjutkan kunjungan kerja ke Makassar dengan penerbangan Garuda Indonesia, GA 367 dari Bandara Juanda Sidoarjo pukul 19.10 WIB. (fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
28o
Kurs