Kamis, 2 Mei 2024

Sebanyak 10 Ribu Mobil Xpander Sudah di Tangan Konsumen

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Rifat Sungkar Brand Ambassador Mitsubishi saat menjelaskan desain Xpander di hadapan calon konsumen di Grand City Surabaya. Foto: Abidin suarasurabaya.net

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi Mitsubishi telah mendistribusikan 10 ribu unit Xpander dalam kurun waktu September hingga November.

Hal ini dikatakan Amiruddin Head of Sales and Marketing Region 2 PT. MMKSI di sela pemberian apresiasi dan test drive kepada calon konsumen di Grand City Surabaya, Rabu (20/12/2017) malam.

Amir mengatakan, mulai September sampai November kemarin, sudah ada 40 ribu lebih konsumen yang telah mengisi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Menurut Amir, dari waktu ke waktu para pemesan akan terus berkembang, karena promo harga launching akan berakhir 31 Desember ini.

“Kami belum mengakumulasi sampai Desember ini, yang jelas terus berkembang,” kata Amir.

Amir mengatakan, mulai September sampai November kemarin, sebanyak 10 ribu lebih unit Xpander telah didistribusikan ke para pembeli. Mitsubishi secara konsisten setiap bulannya akan mendistribusikan unit mobil MPV yang menjadi andalan mereka, sambil menjaga ritme produksi.

“10 ribu unit sudah kami distribusikan ke pembeli di seluruh Indonesia. Itu dari segala tipe dan warna,” katanya.

Amir berharap, masyarakat yang berminat membeli Xpander agar memanfaatkan momentum kesempatan dengan harga launching yang berakhir sampai 31 Desember. Dalam harga promo itu, Mitsubishi memberikan kemudahan bebas biaya perawatan mobil hingga 3 tahun pemakaian. (bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs